Mau Berkunjung Ke Kuala Lumpur? Ini Destinasi Wisata yang Nggak Boleh Kelewat!

Mau Berkunjung Ke Kuala Lumpur? Ini Destinasi Wisata yang Nggak Boleh Kelewat!

Foto: Istimewa--

RADARMETRO - Menjelang libur natal dan tahun baru, banyak orang berbondong-bondong menyiapkan destinasi liburan untuk dikunjungi. Meskipun wisata dalam negeri tengah gencar dikembangkan, tetapi beberapa orang tetap memilih untuk berlibur ke luar negeri.

Tak usah jauh-jauh, negara tetangga kita yang kerap mendapat kunjungan dari warga Indonesia contohnya, Malaysia.

Mendekati hari libur, jika kita lihat platform jasa perjalanan seperti Traveloka, tiket pesawat ke Kuala Lumpur rasanya sudah sulit didapatkan. 

Kota ini memang destinasi wisata luar negeri yang terbilang dekat dan bisa dijangkau dengan mudah dari Indonesia. 

Jaraknya yang dekat membuat biaya perjalanannya lebih murah jika dibandingkan dengan negara lain, jika Anda mencari liburan luar negeri dengan budget yang terbatas.

Tak hanya sekadar kota modern saja, ada banyak destinasi wisata di Kuala Lumpur yang bisa Anda datangi untuk menghabiskan masa berlibur. Di antaranya sebagai berikut.

Petronas Twin Towers

Ini adalah salah satu ikon dari Kuala Lumpur yang cukup terkenal. Gedung yang memiliki ketinggian mencapai 452 meter ini adalah pernah masuk ke dalam daftar gedung tertinggi di dunia. 

Jika berkunjung kesini, Anda dapat naik sampai Sky Bridge yang terletak di antara dua menara ini, dan menikmati pemandangan kota yang luar biasa. 

BACA JUGA:Usai di Revitalisasi, Pendapatan Taman Kehati Lampaui Target

Di dalamnya berisi pusat perbelanjaan yang mewah, yang biasa disebut dengan Suria KLCC.

Anda dapat berbelanja sembari menikmati hidangan yang lezat. Tak kalah cantik dari siang hari, pemandangan malam harinya sangat cantik dengan gemerlap lampu.

Kuala Lumpur Bird Park

Rekomendasi selanjutnya adalah Taman Burung Kuala Lumpur yang bak surga bagi para pecinta alam dan burung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: