Profil Kadinkes Lampung, Menjabat 14 Tahun Hingga Kekayaan Miliaran Rupiah

Profil Kadinkes Lampung, Menjabat 14 Tahun Hingga Kekayaan Miliaran Rupiah

Foto: Reihana, menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, selama 14 tahun.--

RADARMETRO - Saat ini selain infrastruktur yang menjadi sorotan, masyarakat juga menyoroti gaya hidup mewah Pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Lampung, Reihana.

Banyak juga yang salfok dengan penampilan wanita satu ini. Pasalnya, Reihana merupakan ASN berpangkat Pembina Utama Madya atau dengan golongan IV D.

Jika diperkirakan, gaji yang ia dapatkan sebesar Rp5 jutaan belum termasuk tunjangan. Namun, Reihana sempat terlihat mengenakan tas branded yang harganya mencapai Rp200 juta!

Selengkapnya, berikut kami rangkumkan seperti diberitakan detikSumut informasi tentang profil Reihana, Kepala Dinas Kesehatan Lampung yang doyan pamer barang mewah.

Nama: Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes

Tanggal Lahir: 25 Agustus 1963

Jabatan: Kepala Dinas

Pangkat: Pembina Utama Madya/IV D

Media Sosial: @wijayantoreihana (Instagram)

Lahir pada 25 Agustus 1963, Reihana merupakan salah satu pejabat asal Lampung. Dirinya menduduki posisi sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Diketahui Reihana sudah lebih dari 1 dekade menjabat posisi tersebut. Secara spesifik, ia sudah menjadi Kadis Kesehatan Provinsi Lampung selama 14 tahun. Ini seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter @PartaiSocmed.

BACA JUGA:Muhammadiyah: Pembatas Shaf Jangan Dirusak karena Lapangan akan Digunakan Saudara Kita Salat Ied Sabtu

"Kembali ke Lampung. Pejabat silih berganti, ada yg pensiun ada yg ketangkep KPK, tapi Reihana Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tetap bertahan hampir 14 tahun tak tergantikan. Mana harga second tas Hermes Birkin-nya saja hampir 200 juta, belum baju LV-nya!" tulis akun @PartaiSocmed, dilihat Selasa (18/4/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: