Malam Takbiran 2023, Gangster Bersenjata Tajam di Pulung Tubaba Memakan Korban

Malam Takbiran 2023, Gangster Bersenjata Tajam di Pulung Tubaba Memakan Korban

Foto: Terlihat Candra (18), warga Gunung Sari, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, saat di rawat dengan luka serius di bagian dada setelah di serang segerombolan pemuda bersenjata tajam di Pulung Kencana, Tubaba.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Perayaan takbiran alias malam Idulfitri 1444 Hijriyah di Pulung Kencana, Tulang Bawang Barat (Tubaba), diwarnai aksi kawanan pemuda bersenjata tajam melakukan tindakan pengeroyokan, Jumat (21/4/2023). Korban alami luka bacok serius di bagian dada.

Korban diketahui bernama Chandra (18), warga Gunung Sari, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara. Sementara itu Keluarga korba menggeruduk kepolisian setempat untuk mengusut pelaku pembacokan.

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya bernama Birgo dan Fani menghabiskan malam takbiran di lapangan sepak bola Tiyuh Pulung kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba. 

Sekira pukul 21.00 WIB, terdapat segerombolan pemuda diduga gangster dengan tiba-tiba melempar petasan ke arah Chandra dkk.

"Tidak terima ditegur sama si Chandra, kemudian terjadi cekcok mulut," kesaksian Birgo pasca kejadian.

Teguran Chandra membuat gerombolan tersebut naik pitam dan langsung beramai-ramai melakukan pengeroyokan. Bahkan mereka turut menghujamkan senjata tajam ke arah Chandra.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dicoret, Ini Hasil Drawing Piala Dunia U-20 Argentina

"Candra mengalami Luka bacok di bagian dada sebelah kiri di bawah bahu dan dada kanan di bawah puting mereka langsung melarikan diri," bebernya.

Chandra yang terkapar langsung dilarikan ke Klinik Zebe Beata Medika, di Tiyuh Pulung Kencana, untuk menjalani perawatan.

Birgo juga mengatakan, pihak keluarga yang dihubungi langsung beramai-ramai ke klinik di mana Chandra ditangani pasca dikeroyok gerombolan pemuda bersenjata tajam. Mereka meminta polisi usut tuntas kasus tersebut.

"Pihak keluarga korban tidak terima atas kejadian tersebut, mereka sejumlah 20 orang mendatangi Klinik Zebe Beata Medika dan meminta pihak kepolisian dapat segera mencari dan menangkap pelaku" Terangnya.

Kepada keluarga korban, lanjut Birgo, polisi berjanji akan segera menangkap gerombolan diduga gengster bersenjata sajam tersebut.

BACA JUGA:Kelancaran Lalin dan Keamanan Fasilitas Jadi Prioritas Punggur di Malam Idulfitri 1444 Hijriyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: