Rektor UM Metro Lantik Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Masa Jabatan 2024-2028

Rektor UM Metro Lantik Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Masa Jabatan 2024-2028

Foto: Wakil Dekan UM Metro yang baru saja dilantik rektor.-(Bungsu)-

RADARMETRO - Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si., secara resmi melantik Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan. 

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Gedung HI Universitas Muhammadiyah Metro pada hari Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam upacara yang dihadiri oleh para dosen, tendik, dan mahasiswa ini, Rektor Nyoto Suseno menyampaikan pentingnya peran Wakil Dekan dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Fakultas Ilmu Kesehatan

Pelantikan ini merupakan langkah strategis dalam mendukung visi dan misi universitas untuk menjadi lembaga pendidikan unggul di tingkat nasional.

BACA JUGA:Awal 2024, Rektor UM Metro Angkat Pejabat Strategis Baru

Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Kesehatan dijabat oleh Efraldo Yudistira, M.Fis., sementara Wakil Dekan II dipegang oleh Al-Um Aniswatun Hasanah, M.Fis. 

Keduanya merupakan sosok yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi dalam bidangnya masing-masing.

"Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kepemimpinan di tingkat fakultas. Saya yakin, dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki oleh Bapak Efraldo dan Ibu Al-Um, Fakultas Ilmu Kesehatan akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Universitas Muhammadiyah Metro," tukasnya.

BACA JUGA:UM Metro Raih Penghargaan Sebagai Mitra Inklusi Kesadaran Pajak Tahun 2023 dari Kanwil DJP Bengkulu-Lampung

Semua pihak diharapkan dapat mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di Fakultas Ilmu Kesehatan serta memajukan Universitas Muhammadiyah Metro ke tingkat yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: