Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia dan Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia-(Istimewa)-

Chat Assist bantu Raisa buka peluang collab dengan musisi luar negeri 

Galaxy S24 Series dengan Galaxy AI telah dirancang untuk memberikan pengalaman terbarukan bagi pengguna dalam menjalani rutinitas.

Bagi banyak orang, belum ada smartphone dengan fungsionalitas kecerdasan buatan secanggih Galaxy S24 Series yang relevan dengan berbagai kehidupan, apapun profesi yang dijalankannya.

Salah satu fitur yang mengesankan ialah Chat Assist, penyanyi Raisa pun merasakan manfaat dari fitur ini dengan sangat baik. 

Ia merasa dapat mengembangkan karier, khususnya untuk terhubung dengan musisi dan pelaku industri musik di kancah internasional dengan lebih mudah tanpa terkendala bahasa.

BACA JUGA:Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Fitur Chat Assist yang didukung Samsung Keyboard membuat Raisa bisa menerjemahkan chat secara instan tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga. 

Raisa pun sangat terbantu dengan suggestion gaya bahasa, seperti kasual atau formal, dan suggestion jawaban sesuai conversation yang berlangsung untuk memastikan komunikasi tetap cair walau sedang menggunakan bahasa asing yang jarang ditemui dalam percakapan sehari-hari.

“Di 2024 ini, aku punya beberapa wishlist untuk kolaborasi dengan musisi luar negeri untuk kasih karya yang spesial buat penggemar.

Jadi, aku sering connect dengan musisi internasional dari berbagai negara untuk buka kesempatan kerja sama.

Nah, fitur Chat Assist di Galaxy S24 Series bikin aku bisa terhubung dengan musisi-musisi kreatif dari luar negeri tanpa ada kendala komunikasi atau bahasa. 

Chat Assist berguna banget untuk aku translate chat atau email ke bahasa lain secara real-time. Kerennya lagi, Chat Assist ini bisa translate ke 13 bahasa, jadi aku nggak perlu takut untuk reach orang-orang dengan bahasa yang aku kurang fasih untuk menemukan peluang-peluang baru yang bisa jadi karya seru,” ujar Raisa.

Makin produktif dengan cara lebih simpel ala Dian Sastrowardoyo berkat Transcript Assist, Note Assist & Web Assist 

Senada dengan Raisa, Dian Sastrowardoyo juga mengatakan bahwa fitur-fitur inovatif dari Galaxy AI di Galaxy S24 Series sangat useful untuk membantunya dalam menyelesaikan pekerjaan.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: