Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia dan Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia-(Istimewa)-

Salah satu fitur andalannya Super HDR yang bisa membuat hasil foto selfie-nya cerah dan outstanding walaupun cahaya di belakang dirinya sangat terang.

Saat melakukan preview di Galeri, pengguna mendapat hasil foto yang lebih realistik, cerah, berwarna, dan tajam sehingga membuat hasil foto tersebut menjadi sangat sempurna. 

Bukan cuma memberikan pengambilan foto melalui kamera smartphone yang lebih unggul, ternyata Galaxy S24 Series juga dilengkapi kemampuan pengambilan foto dan video yang tidak kalah bagus saat kamu menggunakan media sosial. 

Berkat Third-Party App Integration, hasil-hasil foto yang kamu ambil dari aplikasi seperti Instagram bisa sama jernih layaknya menggunakan kamera bawaan. 

Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi repot-repot mengambil foto dari kamera terlebih dahulu untuk kemudian dipindahkan ke media sosial ketika akan dibagikan. 

“Sebagai si paling suka selfie, Super HDR di Galaxy S24+ it’s totally epic! Walaupun posisi aku backlight, tapi hasil fotonya tetap jernih dan tidak gelap. 

Jadinya menurutku, foto selfie yang aku ambil jadi punya kecerahan warna, kontras yang konsisten dan natural banget. Hasil kamera Galaxy S24 ini pokoknya keren banget deh,” kata Lyodra. 

Mau pakai Galaxy AI seperti Raisa, Dian dan Lyodra? Pre Order Galaxy S24 Series mulai dari Rp583.291 dengan berbagai promo senilai total hingga Rp8.000.000!  

Selain fitur-fitur inovatif di atas, Galaxy S24 Series masih menawarkan banyak fungsionalitas kecerdasan buatan yang canggih lainnya, salah satunya Circle to Search with Google yang intuitif serta banyak inovasi revolusioner lainnya. 

Samsung berhasil mentransformasi industri smartphone secara menyeluruh dan menghadirkan berbagai cara baru bagi pengguna untuk bisa melakukan banyak hal dengan lebih instan dan praktis melalui bantuan AI di device kesayangannya.

Mau merasakan berbagai kemudahan pakai smartphone yang dilengkapi AI ini? Kamu bisa menikmati berbagai keuntungan pre-order hingga 6 Februari 2024 dengan akses www.samsung.com/id/unpacked.

Dengan melakukan pre-order, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan dan free double storage yang menguntungkan hingga Rp4.000.000. 

Dengan mekanisme ini, saat kamu membeli Galaxy S24 Ultra kapasitas 256GB maka device yang akan kamu dapatkan adalah galaxy S24 Ultra dengan kapasitas storage 512GB. 

Belum lagi, kamu bisa mendapat keuntungan cashback ketika melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 dari rekanan bank. 

Segeralah melakukan pre order untuk bisa mendapatkan total promo diatas hingga senilai Rp8.000.000 selama masa pre order yang tinggal beberapa hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: