Tinjau Kantor Disdukcapil, Wahdi Minta Tingkatkan Pelayanan

Tinjau Kantor Disdukcapil, Wahdi Minta Tingkatkan Pelayanan

Foto : Walikota Metro Wahdi meminta seluruh aparatur di Disdukcapil untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.-(Ria Riski Ap)-

RADARMETRO - Walikota Metro Wahdi meminta seluruh aparatur Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Metro untuk meningkatkan pelayanan. Ini terutama dalam memberikan pelayanan kependudukan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Wahdi saat meninjau pelayanan di Kantor Disdukcapil, Selasa (2/5/2023). Menurutnya, sebagai abdi negara pegawai adalah pelayanan bagi masyarakat. Karenanya ia meminta agar pelayanan dapat diberikan dengan sepenuh hati.

"Semua pegawai dan staf yang ada di Disdukcapil saya minta kedepannya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan. Kalau pun sudah baik lebih ditingkatkan lagi," pesannya.

BACA JUGA:Hardiknas, Disdikbud Diminta Data Kebutuhan Sarpras Sekolah

Ia juga menekankan agar Kepala Disdukcapil yang baru agar meningkatkan prestasinya. Ini terutama dengan melihat prestasi yang telah diperoleh kadis yang lama.

"Itu harus dilihat juga, yang  terpenting apa yang baik harus kembali ditingkatkan lagi dan yang belum segera diperbaiki. Saya kira penekaanya itu saja, yang harus segera diperbaiki," katanya.

Tak hanya itu, Wahdi juga meminta agar kepala dinas yang baru untuk memberikan semangat dan satu inovasi kepada para staf dan pegawainya. Sehingga kedepan menjadi lebih baik lagi dalam melakukan pekerjaannya. "Tidak ada lagi keluh kesah pelayanan terkait dokumen kependudukan untuk warga Kota Metro," tegasnya.

BACA JUGA:H-1 Jokowi ke Lamteng, Jalan Simpang Randu menuju Rumbia Diperbaiki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: