Tim KPP Pratama Metro Sebut 27 Relawan Pajak UM Metro 2024 sebagai Agen Perubahan Perpajakan

Tim KPP Pratama Metro Sebut 27 Relawan Pajak UM Metro 2024 sebagai Agen Perubahan Perpajakan

Foto: Tim KPP Pratama Metro bersama Relawan Pajak UM Metro 2024 yang disebut sebagai Agen Perubahan Perpajakan.-(Bungsu)-

RADARMETRO - Mewakili Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Metro Muchamad Djaelani selaku Plh Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Metro memberikan motivasi yang menginspirasi kepada 27 relawan pajak tax center Universitas Muhammadiyah Metro tahun 2024.

Muchamad menyampaikan pentingnya peran relawan pajak dalam melayani masyarakat yang wajib pajak.

Hal ini terungkap dalam kegiatan pelepasan dan pembekalan relawan pajak 2024 tax center Universitas Muhammadiyah Metro yang berlangsung di aula gedung HI, Selasa (13/2/2024).

"Para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro merupakan orang-orang yang terpilih, di mana adik-adik memiliki kesempatan emas untuk menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat yang wajib pajak," terangnya.

BACA JUGA:Empat Mahasiswa UM Metro Ikut dalam Program International Internship di Krabi, Thailand

Muchamad juga menekankan pentingnya keterlibatan aktif dan proaktif dari para relawan dalam mengikuti proses pembekalan dan pelatihan yang akan mereka jalani.

"Mahasiswa UM Metro memiliki tanggung jawab yang besar dalam membantu proses perpajakan di masyarakat. Mereka bukan hanya menjadi relawan, tetapi juga agen perubahan yang akan membawa dampak positif bagi kemajuan bangsa," kata Muchamad.

Lebih lanjut, ia mengajak para relawan pajak untuk mengambil peran dengan serius dan gigih dalam memahami serta mengimplementasikan berbagai kebijakan perpajakan yang berlaku. Muchamad juga memberikan dorongan kepada para mahasiswa untuk terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam bidang perpajakan.

BACA JUGA:Ikuti Pelatihan di Kampus UMKM Shopee Malang Jawa Timur, Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Antusias

Pertemuan ini menjadi momen yang sangat berharga bagi para relawan pajak UM Metro, yang diharapkan akan memberikan motivasi dan semangat baru dalam menjalankan tugas mereka sebagai agen perubahan dalam bidang perpajakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: