SMPN 2 Tulangbawang Barat Adakan Kegiatan Memperingati Isra Mi'raj

SMPN 2 Tulangbawang Barat Adakan Kegiatan Memperingati Isra Mi'raj

Foto: Kegiatan peringatan Isra Miraj di SMPN 2 Tulangbawang Barat.-(Rusman)-

RADARMETRO - SMPN 2 Tumijajar, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung menggelar acara memperingati kegiatan  Isra Mi'raj yang digelar di halaman SMPN 2 setempat, Selasa (13/2/2024). 

Kepsek Sri Mustika Ningsih mengatakan, kegiatan Isra Mi’raj ini dilaksanakan setiap tahun dan kegiatan seperti ini benar-benar diharapkan buat anak anak.

Kegiatan seperti ini membawa hikmah manfaat untuk kebaikan kebaikan karakter anak anak yang ada di lingkungan SMPN 2 Tulangbawang Barat. 

Dan ini salah satu upaya untuk membangun dan mengubah secara proses karakter anak anak khususnya di lingkungan SMPN 2 Tulangbawang Barat.

BACA JUGA:Kapolres Tuba Jamin Keamanan Warga Datang ke TPS

"Kegiatan acara Isra Mi’raj ini salah satunya kita menggali beberapa potensi potensi anak yang tadi dilakukan tanya jawab. Yang mana benar benar memperhatikan ya kita bisa menilai sejauh mana anak itu memperhatikan menanggapi apa yang disampaikan Ustaz Arif tadi," ujarnya. 

Untuk perbaikan perbaikan perilaku anak anak, perlu proses.

Mungkin dengan adanya kegiatan kegiatan Isra Mi'raj ini, mudah mudahan bisa menambah ilmu anak anak khususnya ilmu keagamaan dan pengetahuan.

BACA JUGA:KPU Tubaba Menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Penghitungan Suara

"Dan harapan kami kedepannya dapat meningkatkan nilai nilai karakter siswa dan ketaqwaan siswa dan juga untuk persiapan masa depan mereka. Artinya kami berharap ke depan siswa siswi SMPN 2 Tulangbawang Barat ini bisa menjadi siswa siswi terbaik maka kegiatan ini setiap tahun kami laksanakan sebagai umat Islam karena untuk meningkatkan nilai karakter," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: