Ini Lowongan Seleksi Terbuka 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Yang Di gelar Pemkab Mesuji

Ini Lowongan Seleksi Terbuka 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Yang Di gelar Pemkab Mesuji

Foto: Ilustrasi --

RADARMETRO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, menggelar seleksi terbuka dan kompetitif untuk pengisian enam jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP).

Dalam seleksi terbuka tersebut, ada sebanyak 30 pegawai negeri sipil (PNS) yang melamar untuk memperebutkan enam jabatan sebagai kepala dinas, assisten hingga staf ahli.

Dari 30 PNS yang melamar JPTP ini, 26 orang merupakan PNS dilingkup Pemkab Mesuji sementara 4 orang lainnya berasal dari luar Kabupaten Mesuji.

"Kalau pelamar dari Mesuji sendiri ada 26 pelamar, empat nya dari luar Mesuji total 30 pelamar. Ada empat OPD yang kosong yakni Dinas PUPR, Kesehatan, Sekertaris Dewan, Arsip Perpustakaan, satu Staf Ahli dan Assisten," jelas Kabid Pengembangan Karir dan SDM BKPSDM Gema Setiawan mewakili Kepala Badan Yopi Saputra, Rabu (28/02/2024).

BACA JUGA:November Pemerintah Hapus Honorer, Fery : Ada Penerimaan PNS Dan P3K.

Gema mengungkapkan, secara keseluruhan jumlah pelamar untuk pengisian enam jabatan kosong Pemkab Mesuji sudah terpenuhi serta memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang selama lima tahun.

"Para pelamar juga terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan jabatan sebelumnya. Seperti Kepala Bidang (Kabid), Camat hingga sekretaris dinas," pungkasnya.

Berikut 6 jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemkab Mesuji yang diperebutkan oleh 30 pelamar ini terdiri dari : 

1. Kadis Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Mesuji : 5 orang

2. Sekertaris DPRD Mesuji : 5 orang

3. Kadis Dinas Kesehatan : 3 orang

BACA JUGA:Tak Sengaja Bertemu Kapolres Mesuji, Mbah Radikun Dapet Ini

4. Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Mesuji : 6 orang

5. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sekertaris daerah Mesuji : 5 orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: