Musrenbang Kabupaten Fokus pada 6 Bidang Pembangunan Tuba 2025

Musrenbang Kabupaten Fokus pada 6 Bidang Pembangunan Tuba 2025

Foto: Musrenbang Kabupaten Fokus pada 6 Bidang Pembangunan Tuba 2025-(Sopian)-

4.Ruas jalan gunung gedung aji unggul mesir sepanjang 22.05 km merupakan jalan sentral pertanian kecamatan rawa pitu

5.Ruas jalan menggala bakung udik kecamatan gedung meneng sepanjang 9.1 km

6.pemeliharaan/pembangunana jembatan provinsi dan nasional antaranya jembatan way tulang bawang  jembatan penghubung kecamatan rawa pitu sepanjang 306 m dan lebar 7 m serta jembatan penghubung gedung meneng  ke kecamatan menggala. 

Harapan semoga dengan kesamaan pikiran dan gerak serta langkah dapat menjadikan hal sulit menjadi mudah demi kemajuan Kabupaten Tuba dan dapat menjadi salah satu jalan mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis.

Di tempat yang sama, Kepala Bappeda Dicky Soerachman menjelaskan  musrenbang adalah forum tertinggi dalam perencanaan pembangunan daerah. 

BACA JUGA:ASN Tubaba Simpangkan Anggaran Dapat Melenggang.

"Diharapkan mampu mencapai kesepakatan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Tulang Bawang ke depannya  selain Musrenbang RKPD Tahun 2025, juga dilakukan perumusan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025 - 2045," ujar Dicky. 

Sementara itu, Gubernur Lampung diwakili Inspektur Inspektorat Pemprov Lampung Fredy 

berharap kegiatan Musrenbang ini dapat menjadi momentum untuk mendengarkan dan mengakomodir program-program yang dibutuhkan masyarakat.

Serta dapat menjadi wadah untuk menentukan arah tujuan dan sasaran pembangunan pemerintah kabupaten, provinsi dan Pusat harus  sejalan dan sinergi menjadi kunci keberhasilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: