Usai Transaksi Seorang Lelaki Jadi Korban Pembacokan Brutal Hingga Kritis.

Usai Transaksi Seorang Lelaki Jadi Korban Pembacokan Brutal Hingga Kritis.

Foto: Tampak warga sekitar krumuni lokasi TKP, dan kondisi korban sedang dilakukan peratawan medis-(Dirman)-

RADARMETRO–Seorang lelaki inisial L (57) Warga Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menjadi korban pembacokan secara brutal oleh terduga pelaku SY (38) warga Tiyuh (Desa) Sumber Rejo, RT. 004 RW. 010 Kecamatan Tumijajar, Tubaba

Mula terjadi peristiwa tersebut di salah satu kontrakan milik JR (50) warga Tiyuh (Desa) Candra Mukti RW 02, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat, Pukul 20.30 Wib. 

Berdasar keterangan dari tiga orang saksi mata kejadian. YL (41) warga Dusun 1, RT 003 - RW 001, Terusan nunyai, Lampung Tengah (Lamteng), WL (37) warga Desa Tridatu, Kecamatan  Labuhan Ratu, Lampung Timur (Lamtim) dan JR (50) Warga  Tiyuh  (Desa) Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang Tengah (Tubaba) mengatakan. 

Pukul 20.30 WIB, di kontrakan milik saudara JR saksi YL di datangi korban L untuk melakukan transaksi. Sekira pukul 21.00 WIB, setelah selesai melakukan transaksi kepada tamu tiba-tiba pelaku SY mengetuk pintu kosan milik YL

BACA JUGA:Perkara Korupsi Dana Honor Kelurahan Kota Alam TA 2022 Dilimpahkan Ke Kejari Kotabumi

“Setelah membuka pintu kosan, pelaku langsung mengeluarkan sebilah parang/pisau dari pinggang sebelah kiri dan langsung membacok Korban sebanyak 3 kali yang pada saat itu posisi korban sedang duduk” Kata YL. Rabu (17/4/2024). 

Saat itu kata dia, dirinya didorong dan diancam dengan parang  di bagian leher, dikarenakan takut. Saksi langsung berteriak meminta pertolongan, setelah itu pelaku langsung  pergi meninggalkan lokasi dengan menggunakan 1 unit sepeda motor Honda Vario warna Hitam.

“Saat itu juga korban langsung dibawa oleh warga setempat ke Rumah sakit terdekat yang berjarak sekitar 1 Km dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) di RSIA UMMI ATHAYA Candra Mukti” Terangnya. 

Berdasar informasi yang di himpun radarmetro.disway.id (translampung.Id) Saksi YL dan pelaku SY merupakan sepasang suami istri dengan status nikah siri. Dugaan penganiayaan tersebut dilatarbelakangi pelaku SY cemburu kepada saksi YL dikarenakan saksi menerima pelanggan.

BACA JUGA:2024, Kekuatan Kebun Tebu Bisa Pengaruhi Pilkada Kota Metro

Akibat kejadian tersebut korban L mengalami 3 luka bacokan di bagian lengan sebelah kanan, bagian leher dan 1 luka bacok bagian rusuk sebelah kanan. Saat ini Korban  L dalam keadaan kritis dan sedang dilakukan tindakan medis di ruang operasi. 

Hingga berita ini di kangsirkan, kejadian tersebut telah ditangani oleh Anggota Polres Tubaba dan terduga pelaku sedang dalam pencarian dan pengejaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: