Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di PDIP, Bob Nasution Siap Maju Pilkada Mesuji 2024

Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di PDIP, Bob Nasution Siap Maju Pilkada Mesuji 2024

Foto: Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di PDIP, Bob Nasution Siap Maju Pilkada Mesuji 2024-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Hajat pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024, nampaknya sudah mulai banyak peminat. Salah satunya Wakil ketua II DPRD Mesuji Hi. Bob Nasution dengan tegas mengatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon bupati Kabupaten Mesuji pada Pilkada November Mendatang.

Bursa bakal Calon Bupati kabupaten Mesuji pilkada mendatang bertambah. Setelah sebelumnya muncul beberapa elite politik yang digadang-gadang bakal maju pada pilkada Mesuji November 2024 nanti, nama baru yang muncul yakni Hi. Bob Nasution.

BACA JUGA:Sejarah Singkat Konflik Agraria di Kawasan Register 45, Masyarakat vs Perusahaan

“Mohon doanya saya akan maju sebagai bakal calon bupati kabupaten Mesuji,” terang Hi. Bob Nasution saat mengambil formulir pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu (24/04/2024).

Untuk memuluskan niatnya tersebut, kader partai PDI P ini menyampaikan, saat ini terus berupaya menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik terutama dengan partai yang telah membesarkannya di dunia politik saat ini.

“Komunikasi dengan sejumlah partai politik tengah kita lakukan, mudah-mudahan partai PDI Perjuangan yang udah membesarkan nama saya ini bisa merestui dengan memberikan rekom maju pilbup 2024 ini,” imbuhnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini, DP2KB, Puskesmas, IBI dan Pemerintah Kecamatan RJU Gelar Baksos

Pria yang telah dua periode menjadi anggota DPRD Mesuji ini menambahkan, hal utama yang melatarbelakanginya berkeinginan maju dalam pilkada mendatang yakni ingin memajukan daerah kelahirannya.

“Yang pasti keinginan saya maju pada pilkada ini, ingin memajukan Mesuji menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: