Didanai Kemdikbud-Ristek, 7 Tim PKM UM Metro Lolos Terbanyak di wilayah LLDIKTI II

Didanai Kemdikbud-Ristek, 7 Tim PKM UM Metro Lolos Terbanyak di wilayah LLDIKTI II

Foto: Didanai Kemdikbud-Ristek, 7 Tim PKM UM Metro Lolos Terbanyak di wilayah LLDIKTI II-(Fenny)-

RADARMETRO - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro menorehkan prestasi gemilang dengan meraih pendanaan terbanyak di wilayah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) II dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) tahun 2024.

Sebanyak 7 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari UM Metro berhasil lolos pendanaan. Senin (22/4).

Keberhasilan ini merupakan hasil dari kreativitas mahasiswa dan dedikasi dosen pendampingnya yang telah memberikan bimbingan serta dukungan dalam mengembangkan ide-ide inovatif menjadi karya nyata.

BACA JUGA:Pascasarjana UM Metro Teken Dokumen Kerja Sama dengan FKIP UM Bengkulu

Melalui kolaborasi antara mahasiswa dan dosen pendamping, UM Metro telah menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan mendukung bagi pengembangan potensi mahasiswa.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan UM Metro, tetapi juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berprestasi dalam bidang penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan.

BACA JUGA:Halal Bi Halal UM Metro: Kuatkan Silaturahmi dalam Kesucian Idul Fitri

UM Metro berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan bagi mahasiswa dalam mengembangkan potensi mereka.

UM Metro terus berkomitmen dalam mendorong inovasi dan riset di kalangan mahasiswa, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan di Indonesia.

Untuk itu UM Metro terus berupaya memberikan wadah dan sarana yang optimal bagi mahasiswa dalam mengembangkan potensi kreatif dan akademik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: