Tak Perlu ke Bandung, Wahana Rainbow Slide Sudah Ada di Lampung

Tak Perlu ke Bandung, Wahana Rainbow Slide Sudah Ada di Lampung

Foto: Suasana wahana baru Rainbow Slide Kemiling yang terletak di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Doc Admin.-(MH Naim)-

Wahana Rainbow Slide ini beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

Untuk tiket masuknya sendiri sangat murah yakni kisaran Rp5.000 saja. Sementara itu untuk bisa berseluncur di perosotan pelangi, pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar Rp10.000 untuk sekali berseluncur.

3. Syarat Berseluncur

Ternyata tidak semu orang bisa menikmati wahana Rainbow Slide Kemiling. Pihak pengelola memberikan persyaratan bagi mereka yang hendak berseluncur. Hal itu merupakan bagian dari keamanan untuk para pengunjung itu sendiri.

Pengunjung dengan tinggi kurang dari 125 centimeter tidak diperbolehkan meluncur. Sehingga batas minimal bukan dari usia melainkan tinggi badan. Sedangkan batas maksimal didasarkan oleh usia yakni di atas 65 tahun tidak boleh berseluncur.

BACA JUGA:Viral Jalan Rusak di Lampung, Wagub Lampung Nunik Dipanggil KPK

Pengunjung dengan riwayat penyakit jantung, atau memiliki berat badan 100 kilogram dan di atasnya juga tidak diperkenankan meluncur. 

Setelah itu kamu bisa taati aturan bermainnya seperti duduk dengan benar di ban dengan kaki lurus, berpegangan pada tali pengaman, dan mengeluarkan Hp/kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: