Buntut Viralnya Aksi Geng Motor di Metro, Empat Remaja Diamankan Polisi!

Buntut Viralnya Aksi Geng Motor di Metro, Empat Remaja Diamankan Polisi!

Foto : Para pelaku geng motor diamankan di Kapolres Kota Metro.-(Ria Riski A.P)-

"Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi berhasil mengamankan 4 remaja yang terlibat dalam aksi tawuran geng motor ini. Namun penyelidikan masih terus dilakukan lebih lanjut," ungkapnya. 

Menyikapi hal tersebut, Kapolres melalui Kasat Reskrim menegaskan akan terus memburu para pelaku tawuran antar geng motor yang belum tertangkap.

Ini dilakukan sebagian komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Karenanya  seluruh anggota geng motor yang terlibat akan diamankan. 

"Diharapkan dengan upaya ini dapat mencegah terulangnya aksi serupa. Selain itu juga untuk memastikan proses hukum berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku," tandasnya. 

BACA JUGA:Tawuran Remaja di Pringsewu Dibubarkan Polisi, Dua Pemuda dan Senjata Modifikasi Diamankan

Sementara itu, berdasarkan hasil penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa, 1 bilah senjata tajam (Sajam) jenis pedang bergagang kayu dililit oleh benang nilon berwarna putih. 

Lalu, 1 bilah sajam jenis celurit bergagang kayu, 1 helai jaket warna hitam, 1 helai jaket warna dan 1 helai kain berwarna hitam bergambar tengkorak bertuliskan POESAT STRESS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: