Bertambah Lagi, 3 Remaja Geng Motor Viral di Metro Ditangkap Polisi

Bertambah Lagi, 3 Remaja Geng Motor Viral di Metro Ditangkap Polisi

Foto : Walikota Metro Wahdi menghadiri acara peresmian Yayasan Rehabilitasi Sosial Narkoba Lentera Putih Bersinar di Kelurahan Hadimulyo Timur. -(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Kepolisian Resort (Polres) Kota Metro kembali mengamankan 3 remaja anggota geng motor yang sempat viral dan meresahkan masyarakat di kota setempat. 

Ketiga remaja tersebut berinisial IRR (15) warga Kecamatan Metro Barat  yang merupakan Ketua Geng Motor Warmoo. Dia diamankan bersama dua anggotanya berinisial DA (16) dan RB (18) warga Metro Selatan.

Ketiganya diamankan pada Kamis 30 Mei 2024 sekira pukul 01.30 WIB. Dalam penangkapan tersebut juga diamankan barang bukti (BB) milik para pelaku. 

Kapolres Metro ABKP Heri Sulistyo Nugroho, melalui Kasat Reskrim IPTU Rosali, mengatakan penangkapan ketiga pelaku atas pemburuan dan pengembangan dari aksi tawuran antar geng motor yang viral di Metro.

"Berdasarkan informasi yang dihimpun, Tekab 308 Presisi Sat Reskrim Polres Metro terus bergerak cepat. Kemudin memburu dan mengembangkan aksi tawuran antar geng motor itu," terangnya, Kamis (30/5/2024).

BACA JUGA:Buntut Viralnya Aksi Geng Motor di Metro, Empat Remaja Diamankan Polisi!

Menurutnya, sebelumnya Tekab 308 juga telah mengamankan 4 remaja terduga pelaku tawuran antar geng motor. Keempat remaja tersebut telah diamankan di Mapolres Kota Metro.

"Kami akan terus bekerja tanpa henti untuk menangkap semua pelaku yang terlibat," ujarnya. 

Karenanya lanjut Rosali, pihaknya masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap kemungkinan adanya pelaku lain. 

"Sat Reskrim Polres Metro berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota Metro. Kami juga akan memburu pelaku lain yang terlibat dalam aksi tawuran geng motor ini," tegasnya. 

Sementara itu, selain mengamankan ketiga pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti milik para pelaku. Diantaranya berupa 1 bilah senjata tajam jenis Celurit warna Gold. 

BACA JUGA:Tawuran Remaja di Pringsewu Dibubarkan Polisi, Dua Pemuda dan Senjata Modifikasi Diamankan

Kemudian 1 bilah senjata tajam jenis samurai dan 1 bilah senjata tajam jenis Corbek. Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Makopolres Metro.

Diketahui, Polres Metro Polda Lampung, mengamankan sejumlah remaja pelaku tawuran geng motor yang viral di Kota Metro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: