Silaturahmi ke Gerindra, PKS Lampung Ajak Kolaborasi Bangun Lampung Lebih Baik

Silaturahmi ke Gerindra, PKS Lampung Ajak Kolaborasi Bangun Lampung Lebih Baik

Foto: Silaturahmi ke Gerindra, PKS Lampung Ajak Kolaborasi Bangun Lampung Lebih Baik-(Hermansyah)-

RADARMETRO - PKS Lampung melakukan kunjungan silaturahmi di kantor DPD Partai Gerindra Lampung, Sabtu 9 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, menyampaikan bahwa PKS dan Gerindra sebagai partai politik tentunya punya cita-cita sama, yaitu memberi kontribusi terbaik untuk bangsa dan serta provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Mufti juga menyampaikan selamat kepada pengurus DPD Partai Gerindra Lampung yang meraih posisi terbaik di Lampung pada Pemilu kemarin dengan total raihan 16 kursi dan berhak atas posisi Ketua DPRD Lampung.

"Selamat untuk Gerindra, meraih 16 kursi dan menjadi pemenang pertama dalam pemilu Februari kemarin, dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan berhak atas posisi ketua DPRD," kata Mufti.

BACA JUGA:Fenomena Infrastruktur Jalan Rusak

Di hadapan pengurus DPD Partai Gerindra Lampung, Mufti menjelaskan tujuan kunjungan PKS Lampung.

"Dalam rangka menjalin silaturahim yang sudah terjalin baik di Parlemen, DPRD Lampung. Harapannya kita semua bisa menjaga hal yang sudah baik ini, meskipun beberapa hal berbeda," ucap Mufti sambil tersenyum.

Bagi Mufti, perbedaan pandangan dalam politik adalah hal yang wajar yang harus dihargai dan dihormati.

Meski demikian, Mufti menyampaikan bahwa PKS Lampung sangat terbuka berkolaborasi dan mengajak Partai Gerindra bersama-sama membangun Lampung lebih baik.

“Semoga ada titik-titik di kabupaten/kota yang PKS dan Gerindra bisa bekerjasama,” ujar Mufti.

BACA JUGA:100 Hari Kerja, Menteri AHY: Bagian dari Transparansi dan Akuntabilitas Institusi Pemerintah

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutannya mengatakan kehadiran PKS dalam silaturahmi hari ini sangat disambut hangat. Gerindra dan PKS telah menjalin kerjasama hangat sejak Pak Prabowo diusung pada 2014 dan 2019, hanya saja pada 2024 PKS tidak bisa bersama lagi karena kondisi politik yang dinamis. Tapi untuk komunikasi dengan dengan teman-teman PKS Lampung tetap baik dan harmonis.

“Kalau komunikasi secara informal antara Gerindra dan PKS terus berjalan sampai saat ini, harapannya tentu Gerindra dan PKS bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Lampung” kata Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: