Kapolres Mesuji Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 22 Personelnya

Kapolres Mesuji Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 22 Personelnya

Foto: Kapolres Mesuji Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 22 Personelnya-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH., SIK., MM., CPHR., memimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Mesuji periode 01 Juli 2024, di halaman Mapolres setempat, Rabu (03/07/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Mesuji mengatakan, pelaksanaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personel Polres Mesuji secara keseluruhan anggota yang diusulkan kenaikan pangkatnya periode 01 Juli 2024 berjumlah 21 anggota dan 1 orang mutasi, total keseluruhan ada 22 anggota.

"Hari ini yang mengikuti kegiatan ini ada 21 orang, terdiri dari Aipda ke Aiptu 1 orang, Brigpol ke Bripka 3 orang, Briptu ke Brigpol 9 orang dan Bripda ke Briptu 8 orang,"  kata Kapolres. 

BACA JUGA:Torehkan Prestasi Lewat Judo, Wakapolres Mesuji Dapat Penghargaan dari Kapolda Lampung


--

Dalam hal ini, Kapolres menuturkan, kenaikan pangkat di lingkungan Polri mempunyai arti yang sangat penting baik bagi kesatuan, personel dan keluarga yang bersangkutan.

Walaupun demikian, kenaikan pangkat ini bukan suatu pemberian atau hadiah dari pimpinan. Akan tetapi merupakan bentuk wujud dari penghargaan dan kepercayaan yang di berikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan yang bersangkutan.

BACA JUGA:Setahun Cabuli Keponakan, Ayah dan Anak di Metro Ditangkap Polisi

"Tentunya hal ini tidak terlepas dari persyaratan dan kriteria, yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dalam organisasi kepolisian," terangnya. 

Kapolres mengucapkan selamat kepada para personil Polri yang telah naik pangkat. Karena keberhasilan yang diperoleh anggota sekarang ini, tentunya tidak terlepas dari dorongan moril dan dukungan istri maupun keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: