Pejabat Gubernur Buka MPLS Tingkat SMA dan SMK se-Provinsi Lampung di Pringsewu

Pejabat Gubernur Buka MPLS Tingkat SMA dan SMK se-Provinsi Lampung di Pringsewu

Foto: Pejabat Gubernur Buka MPLS Tingkat SMA dan SMK se-Provinsi Lampung di Pringsewu-(Reza)-

RADARMETRO - Pj Gubernur Lampung Samsudin dalam kunjungannya membukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tingkat SMA dan SMK se-Provinsi Lampung. Acara yang berlangsung di Komplek Menara Pandang Bendungan Way Sekampung, Pagelaran, Pringsewu pada Senin (15/7).

Perlu di ketahui kegiatan MPLS ini menjadi momen penting bagi siswa-siswi baru yang akan memulai tahun ajaran baru di tingkat SMA dan SMK. 

Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin dalam sambutannya menekankan pentingnya masa pengenalan ini sebagai langkah awal bagi para siswa untuk memahami lingkungan sekolah, serta mengembangkan sikap dan perilaku positif dalam menuntut ilmu.

BACA JUGA:Ops Patuh Krakatau Digelar, Pengemudi Tak Bawa Surat Kendaraan Siap Ditilang!

ia menambahkan Kegiatan MPLS ini diharapkan dapat memberikan kesan positif dan menjadi motivasi bagi siswa-siswi baru dalam menempuh perjalanan pendidikan mereka di tingkat SMA dan SMK.

 "Dengan pengenalan lingkungan sekolah yang baik, diharapkan para siswa dapat beradaptasi dengan cepat dan menjalani proses belajar mengajar dengan semangat yang tinggi,"Ungkapnya.

BACA JUGA:Banyak Temuan di Lapangan, Ini Pesan Bawaslu ke KPU Metro!

Turut Hadir dalam acara ini berbagai pejabat pemerintahan, tokoh pendidikan, dan para kepala sekolah dari seluruh SMA dan SMK se-Provinsi Lampung. 

Selain itu, para siswa baru yang antusias mengikuti kegiatan ini tampak memenuhi area Komplek Menara Pandang Bendungan Way Sekampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: