Jelang Pilkada, Kapolres Mesuji AKBP M Harris Cek Kesiapan Sarpras dan Randis

Jelang Pilkada, Kapolres Mesuji AKBP M Harris Cek Kesiapan Sarpras dan Randis

Foto: pengecekan randis-(Nara J Afkar)-

MESUJI, RADARMETRO.DISWAY.ID - Kapolres MESUJI AKBP Muhammad Harris., SH., SIK., MIK., didampingi para pejabat utama (PJU) melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan dinas dan peralatan material khusus (Almatsus) di Halaman Polres MESUJI, Senin 19 Agustus 2024.

Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh para personel guna mengecek untuk kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) dalam menghadapi gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kabupaten Mesuji mendatang.

Adapun tujuan di laksanakan kegiatan ini, Kapolres menambahkan, adalah untuk mengecek secara fisik (langsung) kendaraan dinas maupun peralatan material khusus (Almatsus) yang dimiliki serta kondisi terkini dan personel yang di tugaskan agar paham cara menggunakannya.

BACA JUGA:Pemkab Mesuji Gelar Pawai Budaya Memperingati HUT RI ke-79


--

"Pelaksanaan apel pengecekan ranmor dan sarpras ini dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Mesuji. Kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan kita, dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.

Kapolres menuturkan, dengan adanya kegiatan ini seluruh personel yang memegang kendaraan dinas dapat melaporkan apa yang menjadi kerusakan dan kekurangan yang mungkin perlu segera diperbaiki sebelum pelaksanaan operasi dimulai.

Dan Kapolres berharap kepada seluruh personel agar mempelajari dengan baik mekanisme penggunaan alat-alat penunjang di lapangan. Serta mempelajari dengan baik waktu kapan akan digunakan untuk melakukan tugas dengan semaksimal mungkin.

BACA JUGA:3.135 KPM di Metro Pusat Terima Bantuan Pangan Beras

"Kegiatan ini merupakan komitmen kita dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Mesuji selama masa Pilkada 2024, serta memastikan bahwa setiap tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: