Sah, Duet Ardito Wijaya-Komang Koheri Siap Lawan Musa

Sah, Duet Ardito Wijaya-Komang Koheri Siap Lawan Musa

--

LAMPUNG TENGAH, RADARMETRO.DISWAY.ID - Akhirnya pilkada Kabupaten LAMPUNG TENGAH berakhir dengan pertarungan sengit Ardito Wijaya versus Musa Ahmad

Hal ini setelah Ardito Wijaya dan Komang Koheri mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan secara langsung yang diumumkan di Jakarta, Senin 26 Agustus 2024. 

Hal ini menjadikan Musa Ahmad akan mendapatkan perlawanan sengit dari Ardito Wijaya yang merupakan Wakil Bupati Lampung Tengah periode sebelumnya. 

BACA JUGA:PDI Perjuangan Usung Ardito Wijaya - I Komang Koheri Maju di Pilkada Lamteng 2024

"Iya, ini lagi di Jakarta, mau ambil rekom partai dari PDI Perjuangan. Doakan semoga diberi kelancaran ya," ujar Ardito Wijaya saat dikonfirmasi radarmetro.disway.id, Senin 26 Agustus 2024.

Ia juga memastikan akan memberikan yang terbaik dalam pertarungan nanti. Ia dan Komang Koheri akan memaksimalkan mesin partai dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Lampung Tengah yang merindukan pemimpin yang inklusif dan membangun. 

"Bersatunya saya dengan Bli Komang Koheri merupakan salah satu bentuk inklusivitas kami. Tidak lupa terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Lampung Tengah yang memang menginginkan sesuatu yang lebih baik. Kita berjuang bersama memenangkan pilkada kali ini," jelasnya. 

BACA JUGA:Bye Bye Kotak Kosong

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh adat, tokoh lintas partai, tokoh pemuda, untuk bersatu mengarungi Pilkada 2024 ini dengan penuh kegembiraan dan kemenangan. 

Dalam kesempatan itu, pemberian rekom kepada Ardito Wijaya sangat istimewa karena berbarengan dengan pengumuman Pilkada Banten yang mengusung Airin Rachmi Diany yang merupakan kader Partai Golkar, dan Andika Perkasa yang diusung di Pilgub Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: