Dikawal Ribuan Pendukungnya, Elfianah -Yugi Mendaftarkan Diri ke KPU Mesuji

Dikawal Ribuan Pendukungnya, Elfianah -Yugi Mendaftarkan Diri ke KPU Mesuji

--

MESUJI, RADARMETRO.DISWAY.ID - Ribuan massa pendukung pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati MESUJI, Elfianah-Yugi Wicaksono ikut mendampingi Paslon bupati dukungannya itu mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) MESUJI, rabu 28 Agustus 2024 sekitar pukul 13.00 wib.

Pasangan Elfianah dan Yugi Wicaksono memulai perjalanan dari kediaman Elfianah di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, menuju Kantor KPUD setempat yang hanya berjarak 500 meter dari lokasi kediaman Elfianah. Dengan semangat tinggi, mereka berjalan kaki ditemani ribuan pendukung setianya.

Hasan, salah satu warga dari Desa Suka Agung, Kecamatan Simpang Pematang, menyatakan dukungannya dengan penuh keyakinan.

“Kami hadir disini mendampingi dan mengiringi Ibu Elfianah untuk maju Pilkada Mesuji 2024. Kami ingin Mesuji dipimpin oleh Ibu Elfianah yang sudah terbukti bekerja untuk rakyat,” ungkap Hasan.


--

BACA JUGA:Rin-Win Mendaftar ke KPU, Pastikan Maju Pilkada Pringsewu

Senada dengan Hasan, Warsono juga menyampaikan dukungannya."Kami kesini karena sukarela dan memang ingin menunjukkan dukungan kami sepenuh hati. Tidak ada bayar-bayaran," katanya.

Ditempat yang sama, Elfianah mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat yang telah setia mengiringi mereka dengan semangat, meskipun dalam kondisi cuaca panas terik.

“Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan antusiasme. Semoga semuanya berjalan lancar dan baik,” ucap Elfianah usai mendaftar sebagai calon bupati di KPUD setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: