Penyidik Kejari Mesuji Geledah Kantor Dinas KB Mesuji, Ini Kasusnya

Penyidik Kejari Mesuji Geledah Kantor Dinas KB Mesuji, Ini Kasusnya

Foto: Penyidik Kejari Mesuji Geledah Kantor Dinas KB Mesuji-(Nara J Afkar)-

MESUJI, RADARMETRO.DISWAY.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) MESUJI melakukan penggeledahan di Kantor Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) MESUJI, Selasa, 3 September 2024.

Penggeledahan itu terkait tindak-lanjut penanganan dugaan korupsi dana Bantuan Operasional Kegiatan (BOK) Penyuluh KB tahun anggaran 2020.

Penggeledahan dipimpin Kapala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Leonardo Adiguna dan Kasi Intel Ardi Herliansyah bersama tim Kejari Mesuji. 

Korps Adhyaksa tersebut melakukan penggeledahan di Kantor PPKB Mesuji selama 5 jam dimulai pada pukul 10.00 wib hingga pukul 15.00 wib.

BACA JUGA:Sederhanakan Birokrasi, 2.042 ASN di Metro Beralih Jabatan dari Struktural ke Fungsional

Kasi Pidsus Kejari Mesuji Leonardo Adiguna mengatakan, kegiatan penggeledahan di Kantor Dinas PPKB Mesuji sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan wewenang Kejari Mesuji dalam penanganan dugaan korupsi.

"Kegiatan penggeledahan kita hari ini di kantor Dinas KB melaksanakan salah satu wewenang Kejari Mesuji terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi dana BOK KB tahun 2020," ungkap Leo sapaan akrab Kasi Pidsus  usai pelaksanaan penggeledahan kepada media.

BACA JUGA:Peringati HUT ke-76, Polwan Polres Pringsewu Tegaskan Komitmen Pengabdian

Dari hasil pengeledahan tim Kejari Mesuji di Kantor Dinas PPKB, terlihat  mengamankan dan membawa dua bok serta satu koper yang berisi berkas berkaitan dengan kegiatan di Dinas KB yang tengah di tangani penyidik Kejari Mesuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: