Tiga Perwira Polres Metro Dimutasi, Berikut Daftarnya!

Tiga Perwira Polres Metro Dimutasi, Berikut Daftarnya!

Foto : Potret ketiga perwira Polres Metro dimutasi. Ketiga perwira ini yakni Waka Polres Metro, Kompol Sigiet Aji Vambayun, Kasat Narkoba, IPTU Hendra Abdurahman, Kasat Binmas Abdul Rachman.-(Ria Riski A.P)-

Menurutnya, tepat 1 tahun 2 bulan ia memgabdi di Satuan Reserse Narkoba Polres Metro. Yakni pada 3 Juli 2023 hingga 30 Agustus 2024. 

"Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh teman-teman media. Kemudian juga terima kasih kepada mitra kerja yang selama ini telah membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan jajaran Satnarkoba Polres Metro," tuturnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, ia juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan masyarakat dalam membantu tugas kepolisian.

"Kepada masyarakat saya mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada kepolisian dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran gelap narkoba di Kota Metro," bebernya.

Oleh karena itu, ia berpesan kepada kasat yang baru untuk dapat meneruskan tugas dalam upaya pemberantasan narkoba di Metro. 

"Kepada yang menggantikan saya, saya berpesan untuk konsisten  melakukan pemberantasan praktik peredaran gelap narkoba di Kota Metro," katanya. 

BACA JUGA:Sehari Setelah Pelantikan, Yusnadi Aleg PKS Provinsi, Langsung Tepati Janji

"Dan yang paling penting adalah menggencarkan sosialisasi. Kemudian penindakan pengungkapan untuk mencegah peredaran narkoba," jelasnya.

Diketahui, selama menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Metro ratusan  ratusan pelaku peredaran dan penyalahgunaan narkoba berhasil diringkus.

Bahkan ribuan barang bukti mulai dari sabu-sabu, ganja, sinte dan obaya juga berhasil disita oleh Satnarkoba Polres Metro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: