Truk Muatan Pisang Terguling di Jalan Bedeng 20 Wates-Metro, Sopir: Trauma

Truk Muatan Pisang Terguling di Jalan Bedeng 20 Wates-Metro, Sopir: Trauma

Foto: Terlihat kendaraan truk yang dikendarai oleh Yogi dengan muatan pisang dan nangka muda terguling di Jalan Wates-Metro Bedeng 20, Lampung Tengah. -(MH Naim)-

Riyanto juga mengatakan belakangan ini sudah ada pengukuran oleh petugas Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung. Ia berharap jalan tersebut segera dibenahi secepatnya sebelum memakan korban kembali.

“Denger kemarin katanya bulan Juli, sudah ada pengukuran kemarin saya lihat dari orang dinas sepertinya. Kalau jalan bagus semuanya kan jadi enak, secepatnya di benahi enggak nunggu viral kan,” tandasnya.

Pengakuan Supir Truk

Sebuah truk bernomor polisi BE 8463 HY terguling di Jalan Wates Metro Bedeng 20, lampung Tengah. Sopir beserta kernetnya selamat.

Yogi, sopir truk bertuliskan “Mega Putri” itu tidak menyangka nasib malang akan menimpanya. 

Ia mengaku baru kali pertama melintasi Jalan Wates-Metro bedeng 20, Lamteng. ia pun kaget krusakan jalan amat sanngat parah.

“Jarang saya lewat sini, perdana ini, jalannya rusak parah,” ungkanya.

Ia mengatakan bahwa muatan truk terdiri dari pisang mentah dan nangka muda. Rencananya muatan tersebut akan dikirim ke Pemalang, Jawa Tengah.

“Ini dari Raman ma ke Pemalang muatan 5 ton, pisang sama gori (Nangka muda),” tuturnya.

Nahas, truk Yogi terguling di Jalan Wates-Metro. diketahui jalan tersebut merupakan akses satu-satunya untuk kendaraan muatan berat dari Lampung Tengah yang hendak melintas ke Bandar Lampung hingga Pelabuhan Bakauheni.

BACA JUGA:Viral Jalan Rusak di Lampung, Wagub Lampung Nunik Dipanggil KPK


Foto 3: Sopir truk yang terguling, Yogi mengaku trauma.-(MH Naim)-

Yogi turut menceritakan detik-detik truk yang ia kendarai terguling. Ia mengaku tidak ada perasaan yang janggal saat ditugaskan menghantar muatan seberat 5 ton. 

Seketika melintas di atas Jalan Wates-Metro, ia kaget dengan keadaan jalan rusak parah. Selain itu juga kondisi lalu lintas sedang padat.

Namun, dengan keahlianya menyetir selama ini, ia tancap gas penuh kehati-hatian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: