Gus Miftah: Pilih Mirza Untuk Gebernur dan Pilih Ela Untuk Bupati Lamtim

Gus Miftah: Pilih Mirza Untuk Gebernur dan Pilih Ela Untuk Bupati Lamtim

Foto: Gus Miftah: Pilih Mirza Untuk Gebernur dan Pilih Ela Untuk Bupati Lamtim-(Tim)-

LAMPUNG TIMUR, RADARMETRO.DISWAY.ID - Gus Miftah memperkenalkan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Rahmat Mirzani DjausalJihan Nurlaila bersama calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur Ela Siti Nuriyamah – Azwar Hadi, yang di hadiri ribuaan masyarakat lamtim, dalam kegiatan silaturahmi kebangsaan di lapangan merdeka, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Kamis malam jumat 26 September 2024.

Dalam agenda kebangsaan tersebut dihibur oleh artis ibu kota Charly, pelawak muda Cak Percil dan pendakwah kondang Gus Miftah.

Malam itu lebih dari 5 ribu manusia memenuhi lapangan yang ada di depan kantor Kecamatan Way Jepara.

Pendakwah kondang Gus Miftah mengenalkan kedua pasangan politik. Rahmat Mirzani Djausal – Jihan Nurlaila dan Ela Siti Nuriyamah – Azwar Hadi kepada ribuan manusia yang hadir malam itu.

BACA JUGA:Tanya Ela, Cara Mbak Ela Menjabarkan Misinya sebagai Calon Bupati Lampung Timur

“Jangan lupa pak Mirzani calon Gubernur Lampung dan Bu Ela calon Bupati Lampung Timur”teriak Gus Miftah dihadapan ribuan pengunjung.

Dengan pantun pantun yang dikemas oleh Gus Miftah dan Cak Percil lirik kata menuju kepada dua politik calon gubernur dan bupati yakni Mirzani Djausal dan Ela Siti Nuriyamah.

Tembang tembang yang di bawa oleh penyanyi kelahiran Cirebon, Jawa Barat itu menghipnotis ribuan pengunjung, mereka terbawa dalam syair syair lagu vokalis ST12 tersebut.

Usai kegiatan, calon Gubernur Lampung Mirzani Djausal dan calon Bupati Lampung Timur Ela Siti Nuriyamah saat diwawancarai mengenaskan siap mengedepankan pembangunan insfratruktur dan meningkatkan program program kesehatan dan pendidikan.

BACA JUGA:Miris, Jalan Poros Kampung Suka Banyu (SB 16) Tak Pernah Tersentuh Pembangunan

“Saya dan mbak Ela siap mengutamakan keinginan masyarakat yaitu soal jalan, tadi pas acara banyak yang berharap jalannya bagus, khususnya untuk Provinsi Lampung soal infrastruktur akan kami utamakan”kata Mirzani Djausal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: