Gelar Awards Mahasiswa 2023, Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Motivasi Mahasiswa Untuk Berprestasi

Gelar Awards Mahasiswa 2023, Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Motivasi Mahasiswa Untuk Berprestasi

Foto: Gelar Award Mahasiswa 2023 Berjalan Lancar.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Pendidikan Ekonomi Awards 2023 merupakan ajang pemberian apresiasi bagi mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi pada tahun 2023.

Pemberian kategori tersebut terdapat beberapa kategori yaitu 1) Mahasiswa Berprestasi dalam Bidang Berorganisasi, 2) Mahasiswa Berprestasi dalam Akademik, 3) Mahasiswa Berprestasi dalam Penalaran dan Kreativitas, 4) Mahasiswa Berprestasi dalam Bakat dan Minat, 5) Mahasiswa Berprestasi dalam AIK, 6) Mahasiswa Terinspiratif, 7) Mahasiswa Aktivis Sosial Terbaik, 8) Mahasiswa Penulis Terbaik, 9) Mahasiswa Kewirausahaan Terbaik, 10) Mahasiswa Best Social Media Influence, 11) Mahasiswa Best Content Creator, dan 12) Mahasiswa Berprestasi dalam Pengabdian kepada Masyarakat.

Event Pendidikan Ekonomi Awards 2023 ini dilakukan satu tahun sekali, yang pelaksanaannya berkolaborasi dengan Himpunan Program Studi di prodi Pendidikan Ekonomi UM Metro yaitu HIMADIKMI (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi). Yang mana selalu dibarengkan dengan acara Milad Himadikmi. 

BACA JUGA:Rektor UM Metro Imbau Dosen dan Tendik Ikut Jadi Pengurus Persyarikatan

Kaprodi Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Bapak Fajri Arif Wibawa, S.Pd., M.Pd., "Melalui event Pendidikan Ekonomi Awards ini kami berupaya memberikan motivasi dan stimulus kepada mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi untuk terus berprestasi diberbagai bidang. Dalam penilaian Awards ini yaitu berdasarkan bukti berkas ditelah diupload oleh mahasiswa saat pendaftaran.

Tentu berkasnya harus sesuai dengan kategori yang dipilih.

Kami berharap melalui Pendidikan Ekonomi Awards ini bisa menambah bekal kepada mahasiswa untuk menyambut ke dunia kerja, tambah Bapak Fajri.

Berdasarkan hasil penilaian dosen Prodi Pendidikan Ekonomi maka yang mendapat penghargaan Pendidikan Ekonomi Awards 2023 adalah kategori mahasiswa berprestasi dalam bidang berorganisasi terbaik 1 dewi melati, terbaik 2 refka aryani dan terbaik 3 fadinda khoirun nisa.

Kategori mahasiswa Kewirausahaan terbaik yaitu terbaik 1 dewi intania.

Kategori mahasiswa berprestasi dalam akademik yaitu terbaik 1 herma wulandari, terbaik 2 ni sayu made indah wulandari. Kategori mahasiswa berprestasi dalam Penalaran dan Kreativitas yaitu terbaik 1 intan sari dan terbaik 2 monica.

Kategori mahasiswa berprestasi dalam bidang AIK yaitu terbaik 1 nur Fajrina hidayati, terbaik 2 ahmad imron dan terbaik 3 ajib fikri. Kategori mahasiswa aktivis sosial terbaik yaitu terbaik 1 rozin rahma yuda.

BACA JUGA:Meriah! Acara Milad Ke-15 Himadikmi FKIP UM Metro, Angkat Tema Kreativitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: