MUHARIK NAHDLIYIN PINGGIRAN DOAKAN ELA JADI BUPATI

MUHARIK NAHDLIYIN PINGGIRAN DOAKAN ELA JADI BUPATI

--

LAMPUNG TIMUR, RADARMETRO.DISWAY.ID - Puluhan kiyai  kampung yang berasal dari Guru ngaji dan imam yasinan, imam Masjid/Musholla melalukan kegiatan religi dengan membaca sholawat nariyah di Pondok Pesantren Subulul Hidayah, Desa Bandar Negeri, Kecamatan Labuhan Maringgai. Sabtu 19 Oktober 2024.

Hadir dalam acara tersebut KH Anwar Syadad Al Hafidz, selaku Mu'jiz Sholawat Nariyah  Gus Wildan Habibi, Kyai Imam Fauji, Gus Aziz.

Beserta 86 guru ngaji utusan masing-masing Desa dari 3 Ke amatan, yakni Kecamatan Labuhan Maringgai, Pasir sakti dan Gunung pelindung.

Selain membacakan sholawat nariyah berjalan sejumlah tokoh agama tersebut mendoakan atas pencalonan Ela Siti Nuryamah sebagai calon Bupati Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Gus Wildan Habibi menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan pemberian ijazah Sholawat Nariyah, yang kemudian diharapkan semua yang hadir akan menjadi imam majelis sholawat nariyah di desanya masing-masing.


--

BACA JUGA:Ela - Azwar Dialog Dengan Puluhan Petani Lampung Timur

Sementara pada penyambutan hari santri nasional Dan yang tiba pada 22 Oktober akan digelar sholawat nariyah secara masal oleh guru ngaji kampung.

Dan selanjutnya secara rutin dilaksanakan setiap Minggu untuk pembacaan sholawat nariyah.

"Harapan kita dengan Sholawat ini, mendoakan Presiden baru yakni pak Prabowo akan dilantik bisa membawa Indonesia lebih maju lebih berkah dan aman"kata Gus Wildan.

Dan khusus untuk Kabupaten Lampung Timur, Gus Wildan mengajak semua kiyai kampung yang hadir untuk mendoakan Ela Siti Nuryamah  terpilih sebagai Bupati Lampung Timur dan Mirza - Jihan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,  semoga kedua Paslon tersneut bisa membawa wilayah Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur lebih maju, aman, makmur dan sejahtera masyarakatnya.

BACA JUGA:PCNU Lamtim Akui Ela Kader NU

"Semoga bang Mirza dan Mbak Jihan bisa memakmurkan masyarakat Provinsi Lampung, dan mbak Ela dan Bang Azwar semoga juga bisa membuat Maju Kabupaten dan makmur masyarakatnya "kata Gus Wildan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: