Perempuan 17 Tahun Dicabuli Dua Ayah Tiri di Lampung Tengah

Perempuan 17 Tahun Dicabuli Dua Ayah Tiri di Lampung Tengah

Foto: Anak berusia 17 tahun berinisaial B di Lampung Tengah menjadi korban kekerasan seksual dua ayah tiri.-(Ilustrasi)-

RADARMETRO - Dua orang lelaki paruh baya ditangkap Satreskrim Polres Lampung Tengah setelah perbuatan kejinya terbongkar. FTH (63) dan SLM (50) tega menyetubuhi B (17) yang belakangan diketahui sebagai anak tiri kedua pelaku.

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas mengatakan pelaku SLM diamankan pada Jumat, 16 Juni 2023 lalu di kediamannya yang berlokasi di Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah.

Selanjutnya kasus tersebut juga menyeret nama FTH warga Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, yang saat ini sudah berada di Mapolres Lampung Tengah untuk menjalani pemeriksaan.

“Kedua pelaku sudah tertangkap,” ungkap Edi dikutip dari Tribunnewsmaker.com pada Rabu, (21/6/2023).

Hubungan Kedua Pelaku dan Korban

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas turut mengungkapkan hubungan kedua pelaku dengan korban merupakan ayah dan anak tiri.

Menurut Edi, ibu korban berinisial TM (47) telah menikah sebanyak dua kali setelah suaminya meninggal dunia. Dari pernikahan dengan suami sah dari TM lahirlah B yang kini berusia 17 tahun.

Sementara itu, pernikahan pertama TM dengan FTH pad tahun 2018 silam. Namun, pernikahan tersebut hanya seumur jagung dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kemudian TM kembali memadu kasih dengan dinikahi seorang lelaki berinisial SLM yang terpaut usia 3 tahun darinya.

“Setelah bercerai dengan FTH, ibu kandung korban menikah kembali dengan SLM sejak tahun 2019 hingga saat ini,” ungkap Edi.

Chat WhatsApp Bongkar Perbuatan Keji Ayah Tiri

BACA JUGA:Lapor Pak Bupati, Diduga Nikah Lagi, ASN Lamtim Dilaporkan Istri Sah ke Inspektorat

Edi menjelaskan kasus tersebut terbongkar setelah handphone milik korban tertinggal saat berkunjung ke rumah salah seorang kerabatnya.

Lantaran curiga berulang kali terdapat panggilan masuk dari SLM, lantas membuat keluarga mengecek pesan masuk korban di aplikasi WhatsApp. Tak disangka, pelaku mengirimkan pesan berbau intim kepada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: