Perempuan 17 Tahun Dicabuli Dua Ayah Tiri di Lampung Tengah

Perempuan 17 Tahun Dicabuli Dua Ayah Tiri di Lampung Tengah

Foto: Anak berusia 17 tahun berinisaial B di Lampung Tengah menjadi korban kekerasan seksual dua ayah tiri.-(Ilustrasi)-

“Isi chat yang dikirim pelaku (SLM) berisikan kalimat-kalimat orang dewasa (layaknya) berstatus suami istri,” jelas Edi.

Tak samapai di situ, pelaku SLM juga mengancam akan menghabisi nyawa korban serta ibu kandungnya apabila menolak ajakan mesum pelaku.

“Pelaku SLM mengancam akan membunuh korban dan ibunya jika menolak,” tambahnya.

Dari bukti chat tersebut, korban tidak dapat mengelak saat dimintai keterangan para kerabatnya. Korban mengakui telah disetubi ayah tirinya yakni SLM saat ibunya tidak ada di rumah.

Pengakuan korban tak sampai di situ, lanjut Edi, korban juga mengaku bahwa telah dicabuli mantan ayah tirinya yakni FTH pada Februari 2023 lalu.

Mirisnya, kelakuan bejat FTH dilancarkan saat korban hendak meminta uang untuk membeli uang kuota internet. 

Bukannya uang kuota yang diberikan, nasib pilu disetubuhi mantan ayah tiri yang didapatkan korban.

“Pelaku FTH memanfaatkan hal itu untuk menyetubuhi korban,” kata Edi.

UU Perlindungan Anak Mengancam Pelaku

Saat ini, kedua ayah tiri itu telah berada di Mapolres Lampung Tengah Polda Lampung guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 28-30 Juni 2023

Kedua pelaku akan dijerat dengan pasal tindak pidana persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap Anak di bawah Umur diatur dalam Pasal 81 dan Pasal 82 UU nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan pemerintah pengganti Undang-Undang nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 76 D dan 76 E Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Kedua pelaku dikenakan Pasal 81 dan Pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak,” terang Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: