Buktikan Kualitas Layanan, BRI Borong 11 Penghargaan Bergengsi di Ajang Banking Service Excellence 2025

Buktikan Kualitas Layanan, BRI Borong 11 Penghargaan Bergengsi di Ajang Banking Service Excellence 2025

Buktikan Kualitas Layanan, BRI Borong 11 Penghargaan Bergengsi di Ajang Banking Service Excellence 2025--Dok BRI

BACA JUGA:BRI Salurkan Bantuan Subsidi Upah 2025 Senilai Rp1,72 Triliun, Jangkau Jutaan Pekerja

Hingga akhir Triwulan I 2025, jumlah pengguna BRImo telah menembus 40,28 juta, tumbuh 26,26% (yoy).

Adapun volume transaksinya mencapai Rp1.599 triliun, meningkat 27,79% (yoy) mengukuhkan BRImo sebagai super app yang menjadi andalan nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari.

“BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan melebihi harapan. Inilah keyakinan yang terus kami pegang agar kehadiran BRI senantiasa relevan dan berdampak nyata bagi masyarakat,” tambah Hery Gunardi.

Adapun, hasil penilaian yang dilakukan oleh Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI), berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang mengukur kualitas layanan bank dari sudut pandang nasabah.

Penilaian ini mencakup pengalaman nasabah saat berinteraksi langsung di kantor cabang maupun saat menggunakan layanan digital banking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: