Sempat Dihentikan Juri, Penampilan Cakra Khan Sukses Pukau Penonton AGT 2023

Sempat Dihentikan Juri, Penampilan Cakra Khan Sukses Pukau Penonton AGT 2023

Foto: Cakra Khan sukses tampil memukau di acara pencarian bakat America's Got Talent 2023-(Istimewa)-

RADARMETRO - Penampilan peserta asal Indonesia kembali menjadi pembicaraan pada audisi pencarian bakat terkenal America's Got Talent (AGT) 2023 musim yang ke-18.

Setelah sebelumnya Putri Ariani yang berhasil mendapat Golden Buzzer dan menuai pujian dari dalam maupun luar negeri, kini satu lagi peserta asal Indonesia yang berhasil menaklukkan hati para juri dan penonton.

Cakra Khan, yang populer di Tanah Air dengan lagunya Kekasih Bayang kali ini mencoba peruntungannya dengan ikut audisi bakat di negeri Paman Sam, Amerika.

Dalam video yang dirilis kanal YouTube America's Got Talent, Rabu (19/7/2023), Cakra Khan tampil sederhana mengenakan celana jeans, kaos putih serta jaket berwarna cokelat.

Sempat terlihat sedikit canggung saat sesi perkenalan, Cakra tampil dengan apik menyanyikan lagu bergenre soul berjudul Make It Rain milik penyanyi soul legendaris Foy Vance.

Penonton yang hadir menyaksikan langsung audisi tersebut terlihat menikmati suara parau khas Cakra khan, namun tiba-tiba juri utama Simon Cowell melambaikan tangan tanda meminta Cakra untuk berhenti.

Sontak Simon yang juga merupakan Executive Producer acara tersebut menuai cemoohan dari penonton. Tapi dengan cepat Simon mengendalikan suasana, dia menjelaskan alasannya meminta Cakra berhenti.

BACA JUGA:KA Kuala Stabas vs Truk Tebu, PT KAI Minta Tanggungjawab Sopir

"Saya pikir kamu punya suara yang bagus, saya hanya kurang suka lagunya. Apakah kamu menyiapkan lagu lain?" tanya Simon.

Juri yang terkenal 'kejam' itupun meminta Cakra untuk mengganti lagu yang akan dibawakan dengan lagu cadangan.

Penyanyi dengan nama asli Cakra Konta Paryaman tersebutpun tak menyia-nyiakan kesempatan kedua yang diberi Simon.

"Saya terbiasa (mendengarkan) Bob Marley yang sering diputar ayah saya sebelum saya berangkat sekolah jadi saya akan menyanyikan No Women No Cry," jawab Cakra.

Dilagu keduanya ini Cakra khan kembali sukses membuat penonton terpukau, bahkan suaranya khasnya mampu menghipnotis keempat juri yang terdiri dari Heidi Klum, Sofia Vergara, Howie Mandel serta Simon Cowell untuk ikut bernyanyi bersama.

Alhasil setelah menyaksikan penampilan dari Cakra Khan, seluruh penonton dan juri pun berdiri melakukan standing ovation kepada Cakra Khan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: