Reses ke Tanggamus, Taufik Basari: ”Jaga Soliditas, Jangan Arogan, Menangkan NasDem!”

Reses ke Tanggamus, Taufik Basari: ”Jaga Soliditas, Jangan Arogan, Menangkan NasDem!”

Foto: SAPA PENDUKUNG: Ketua DPP Partai NasDem yang juga Anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari saat reses ke Tanggamus dan berpesan kepada seluruh pengurus partai serta simpatisan dan pendukung, untuk menjaga soliditas, jangan arogan, dan fokus menangka-(Albertus Yogy)-

RADARMETROAnggota Komisi III DPR RI sekaligus Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari, S.H., S.Hum., LL.M. berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem di Kabupaten Tanggamus untuk solid dan kompak memenangkan Partai.

Secara khusus, wakil rakyat yang akrab disapa Tobas itu juga berpesan pada para anggota DPRD Tanggamus Fraksi Partai NasDem untuk menjadi sahabat rakyat dan tidak arogan

Pesan tersebut disampaikan langsung oleh Taufik Basari ketika menyapa para konstiuennya di wilayah Kabupaten Tanggamus, Selasa (25/7/2023) lalu.

Kedatangan politikus, advokat, dan aktivis HAM itu dalam agenda reses dan konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Tanggamus. Kegiatan tersebut difokuskan di Kantor DPD Partai NasDem Tanggamus. 

Taufik Basari meminta seluruh pengurus partai dan bacaleg Dapil 1 untuk kompak memenangkan partai nasdem. Dosen Departemen Filsafat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia itu secara khusus meminta pengurus partai, kader, dan simpatisan Partai NasDem Tanggamus untuk selalu waspada dan tidak lengah terhadap potensi kecurangan.

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Bantuan Pendidikan kepada 1,5 Juta Penerima dan 2,1 Juta Kartu Tani

”Siapapun caleg Partai NasDem yang menang dalam Pemilu 2024, harus amanah. Harus memperjuangkan dan mengedepankan kepentingan rakyat. Jangan arogan. Jangan jauh dari rakyat!” seru politikus kelahiran 17 November 1976 itu. 

Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus sekaligus Wakil Ketua III DPRD setempat, Kurnain, S.I.P. menyampaikan kepada seluruh “mesin” partai dari DPD hingga ranting untuk selalu bekerja keras dan solid memenangkan NasDem di Tanggamus. 

Kurnain menargetkan, Dapil 1 Tanggamus, Partai NasDem minimal harus mendapatkan dua kursi. Dapil 1 Lampung juga harus optimistis bisa dapat dua kursi untuk DPR RI.

Ia meminta untuk mengkampanyekan Bacapres Partai NasDem, yaitu Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden 2024-2029. 

”Kita jangan lengah dalam pemilu yang akan datang. Pengurus ranting yang juga sebagai saksi harus selalu waspada. Jangan lupa foto C1 pleno yang telah ditandatangani para saksi,” Kurnain berpesan. 

BACA JUGA:Informasi Balita Hilang di Tanggamus, Kini Sudah Bertemu Orang Tuanya

Acara tersebut dihadiri seluruh Pengurus DPD, Pengurus Ranting Partai NasDem dari Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Timur, Kotaagung Barat, Pengurus DPC Dapil 1 (Kotaagung, Kotaagung Timur, dan Kotaagung Barat).

Hadir pula Ketua BAHU NasDem sekaligus Sekretaris Bappilu NasDem Tanggamus, Adi Putra Amril, S.H. dan para Caleg Partai NasDem Dapil 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: