Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' Pilih Menjanda Usai Pergoki Suami Selingkuh

Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' Pilih Menjanda Usai Pergoki Suami Selingkuh

Foto: Ilustrasi--

RADARMETRO - Lama menghilangkan dari jagad dunia maya Tante Ernie kini muncul lagi dengan kabar mengejutkan.

Selebgram cantik yang dijuluki sebagai ' Tante pemersatu bangsa' ini kini mengaku telah menjadi single parent alias janda. Status barunya itu dia umumkan saat diundang di podcast NGOBRAK bersama Gofar Hilman.

Dalam obrolan bersama Gofar, Tante Ernie menjelaskan alasan mengapa dirinya tiba-tiba hilang tanpa kabar sejak Agustus 2022 lalu. Rupanya selama hilang dari peredaran Tante Ernie sedang sibuk mengurus perceraiannya dengan sang suami Irwan Judono, sampai akhirnya bulan November 2022 mereka dinyatakan sah bercerai.

Tante Ernie juga menceritakan alasan dibalik perceraiannya adalah karena mantan suaminya itu telah berselingkuh bahkan dia memiliki bukti mantan suaminya mentransfer uang sejumlah Rp 72 juta kepada wanita selingkuhannya.

"Kalau transfer Rp72 juta itu memang benar. Itu waktu aku menggugat, masukin file for divorce, itu bukan semata-mata karena aku emosi, tapi memang karena aku memegang bukti yang valid. Ada transferan sejumlah sekian kepada seseorang, kepada perempuan," ucap Tante Ernie.

BACA JUGA:Pelaku Kasus Narkoba Tewas, 7 Polisi Jadi Tersangka

Tante pemersatu bangsa ini juga mengungkapkan bahwa perempuan selingkuhan mantan suaminya itu bukanlah orang baru dan bukan kali ini saja mengganggu rumah tangganya.

"Perempuan ini pernah ada di masa lalu. Di pernikahan aku, perempuan ini pernah ada," beber Tante Ernie.

Tante Ernie juga mengatakan dirinya pertama kali tahu perselingkuhan mantan suaminya pada saat sedang mengandung anak mereka yang ketiga. Saat itu dirinya dibela oleh sang mantan mertua yang mengetahui perselingkuhan tersebut, dan akhirnya wanita selingkuhan mantan suaminya itu berjanji tidak akan menggangu mereka lagi.

"Sempat dibicarakan langsung. Udahlah ya, waktu itu mertua aku yang ngomong 'Udahlah ya nggak usah ganggu-ganggu anak aku lagi. Kan anak saya udah punya istri'. Perempuan ini janji tuh, kan aku udah denger ditelepon," katanya.

Kesempatan kedua telah diberikan Tante Ernie kepada sang mantan suami. Namun, kepercayaan yang sudah diberikan ternyata dinodai dan ia akhirnya memilih untuk bercerai.

BACA JUGA:DPRD Kota Bandung Berhentikan Walikota Yana Mulyana, Ada Apa?

"Sekarang misalnya kamu pernah punya hubungan spesial sama seseorang. Terus di kemudian hari, tiba-tiba ada bukti transferan ke dia. Orang akan mengartikan kamu masih ada hubungan dong dengan orang ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: