Heboh! Dul Jaelani Ngaku Banyak Wanita Ingin Tidur Dengannya Sampai Ogah Sebut Nama Mulan Sebagai Orang Tua

Heboh! Dul Jaelani Ngaku Banyak Wanita Ingin Tidur Dengannya Sampai Ogah Sebut Nama Mulan Sebagai Orang Tua

Foto: Ilustrasi--

RADARMETRO - Dul Jaelani kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Tissa Biani.

Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengatakan dirinya kali ini tak sedang main-main dalam menjalin hubungan dengan kekasihnya itu. 

Dul bahkan ingin segera naik pelaminan bersama Tissa Biani karena hubungan keduanya telah mendapat lampu hijau dari masing-masing keluarga.

Perkataan Dul tersebut diungkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Close The Door yang dipandu komika Praz Teguh.

Selain telah mendapat restu dari keluarga, Dul juga mengatakan dirinya sudah merasa nyaman dengan Tissa Biani yang menurut Dul merupakan satu-satunya wanita yang tulus selama berhubungan dengannya.

Dul juga menceritakan bahwa selama ini banyak wanita yang mendekatinya bahkan sampai ingin tidur bersama.

"Tapi, mereka mau tidur di samping gue karena apa? Karena materi? Atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau gue anaknya daddy Irwan Mussry," kata pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani ini.

BACA JUGA:Warga Tanggamus Nyaris Tewas Diamuk Massa akibat Kepergok Bobol Toko di Pringsewu

"Bukan berarti gue sombong gue ini siapa. Tapi kan kadang yang berteman karena faktor, oh dia anaknya Ahmad Dhani.

Ada yang dua hari ketemu, terus posting foto IG, kita enggak ngobrol enggak apa, caption-nya 'bestie' untuk engagement," sambungnya Dul.

Dul mengatakan dirinya tak tergoda dengan rayuan-rayuan wanita lain karena menganggap mereka semua tidak benar-benar tulus mau menjalin hubungan, beda seperti sang kekasih Tissa.

"Tissa ini satu-satunya wanita yang gue lihat dia nggak ada arah ke situ, bukan karena gue anaknya Ahmad Dhani atau Maia Estianty, bukan karena followers. Setahu gue yang paling tulus ya Tissa," kata adik Al Ghazali tersebut.

Warganet yang menyimak podcast justru beralih fokus, mereka menyoroti momen dimana Dul menyebut nama orang tuanya satu persatu.

Warganet lantas bertanya mengapa Dul hanya menyebut nama Ahmad Dhani, Maia Estianty serta Irwan Mussry yang merupakan ayah sambungnya tapi tidak menyebut nama Mulan Jameela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: