Anak Pinkan Mambo Curhat Detail Pelecehan Oleh Ayah Tirinya: Aku Jijik Banget..

Anak Pinkan Mambo Curhat Detail Pelecehan Oleh Ayah Tirinya: Aku Jijik Banget..

Foto : MA saat tampil dalam Podcast dr. Richard Lee-(Istimewa)-

RADARMETRO - MA putri kandung penyanyi Pinkan Mambo mengungkapkan detail pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya Steve Wantania.

MA mengatakan selama bertahun-tahun sudah tak terhitung berapa kali dirinya mendapat pelecehan.

Namun dari sekian banyak pelecehan yang dia alami dari ayah tirinya, MA menyebutkan kejadian pada saat awal dirinya mendapat pelecehan merupakan kejadian yang sulit untuk dia lupakan.

Meski sempat menolak untuk menceritakan pelecehan yang dimaksud namun MA akhirnya bersedia membeberkannya.

MA menyebutkan yang dilakukan ayah tirinya tak hanya sekedar sentuhan kebagian sensitif tubuhnya saja, tetapi ayah tirinya juga menunjukkan alat kelaminnya kepada MA yang masih dibawah umur.

Fakta itu diceritakan MA dalam podcast bersama dr. Richard Lee.

"Dia suruh aku ke kamar terus dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya," ungkap MA dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Kamis (3/8/2023).

BACA JUGA:Besok Hari Pertama SSGD Calon Anggota Bawaslu, Cek Kapan Jadwal Wilayahmu!

Sambil meneteskan air mata MA mengatakan setelah menunjukkan alat kelaminnya, ayah sambungnya itu menyuruhnya untuk melakukan seks oral.

"Dia suruh aku untuk cobain (seks oral) tapi di situ karena aku masih anak kecil, masih di umur 12. Aku nggak ngerti itu apa," ujar MA kepada dr. Richard Lee.

"Dan aku mikirnya itu alat kelamin yang habis dia keluarin urine. Jadi aku jijik banget. Jadi aku tolak, I say no. Dan itu pertama kalinya aku bisa nolak," sambungnya.

MA menuturkan sejak saat itu ayah tirinya terus melakukan pelecehan hingga dia berumur 15 tahun.

Ketika ditanya apakah dia tidak mengadu kepada Pinkan Mambo setelah dilecehkan, MA mengatakan dirinya merasa takut dan bingung untuk menceritakan kejadian yang dialami kepada ibu kandungnya itu.

Setelah MA akhirnya memutuskan untuk mengadu kepada Pinkan, sambil menangis MA menceritakan kejadian yang menimpanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: