Pecah Kongsi! Dilarang Kritik Ganjar Pranowo, Ade Armando Pilih Mundur Dari Cokro TV

Pecah Kongsi! Dilarang Kritik Ganjar Pranowo, Ade Armando Pilih Mundur Dari Cokro TV

FOTO: Ade Armando mundur dari CokroTV usai dilarang mengkritik PDIP dan Ganjar Pranowo-(Istimewa)-

RADARMETRO - Pegiat media sosial Ade Armando mengundurkan diri sebagai host atau pembawa acara di kanal YouTube Cokro TV  milik Denny Siregar.

Ade Armando menyatakan mundur terhitung Senin 7 Agustus 2023, sebelumnya Ade adalah pembawa acara tetap 'Logika AA' di CokroTV.

Ade menjelaskan alasan pengunduran dirinya karena mengaku dirinya tak diperkenankan mengkritik PDIP terkait Ganjar Pranowo.

"Saya mundur karena perbedaan paham dengan pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi Cokro TV," ucap Ade Armando dalam keterangannya tertulisnya, Senin (7/8/2023).

”Saya menganggap sebaiknya setiap host TV bisa mengungkapkan kritiknya terhadap semua partai dan kandidat presiden yang akan bertarung dalam Pemilu 2024, tanpa terkecuali," imbuhnya.

Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini memang terang-terangan beberapa kali melontarkan kritik pedas kepada PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo melalui Cokro TV.

Ade juga mengatakan Cokro TV justru menekankan untuk mendukung bacapres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Geledah Ponpes Al Zaytun dan Rumah Panji Gumilang, Polisi Sita 31 Barang Bukti

"Pimpinan Cokro TV memutuskan Cokro TV akan menjadi kanal untuk mendukung pemenangan Ganjar. Sikap pimpinan Cokro TV ini didukung tiga host Cokro TV lainnya," sambungnya.

Sikap Ade yang dianggap 'menyerang' PDIP dan Ganjar Pranowo tersebut jelas tidak disukai oleh dua sahabat seperjuangannya yang juga pendiri Cokro TV yakni Denny Siregar dan Eko Kuntadhi.

Hubungan ketiganya semakin menghangat menyusul kunjungan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ke kantor PSI, pekan lalu.

Ade Armando yang sebelumnya dikenal sebagai orang yang 'anti Prabowo' kini memang menunjukkan sikap sebaliknya, secara terbuka dia memuji Prabowo sebagi sosok yang rendah hati.

Sementara itu menanggapi pengunduran diri Ade tersebut, Denny Siregar mengucapkan terimakasih kepada Ade yang selama ini  telah berjuan bersama meskipun akhirnya berbeda idealisme.

"Maaf, kalo idealisme kami gak sesuai keinginan bang Ade. CokroTV dibentuk sejak awal untuk membela nilai-nilai yang kami yakini benar. Kami kawal Jokowi. Kami kawal Ganjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: