Artem Boltian Ngamuk, Deddy Corbuzier Sebut Lucinta Luna Transgender

Artem Boltian Ngamuk, Deddy Corbuzier Sebut Lucinta Luna Transgender

Foto: Tangkapan layar detik-detik Artem Boltian alias Alan naik pitam dan menghampirinya Deddy Corbuzier yang menyebut Lucinta Luna Transgender saat berlangsungnya talk show Close The Door-(Istimewa)-

RADARMETRO - Deddy Corbuzier mengundang Lucinta Luna dan pasangannya, Artem Boltian alias Alan ke acara talk show Close The Door berujung panas. Alan ngamuk Lucinta Luna disebut transgender.

Kejadian yang diunggah pada kanal YouTube Deddy Corbuzier itu langsung viral.

Awalnya acara yang dibawakan Deddy Corbuzier itu berjalan santai, di mana Deddy sebagai host melontarkan pertanyaan-pertanyaan seputar keduanya bisa bertemu hingga melangsungkan tunangan di Bali.

"Emang berapa bulan ketemu?," tanya Deddy.

"Kami bertemu dua bulan," ujar Alan dalam Bahasa Inggris.

Tek-tok antara Deddy dengan bintang tamunya, Lucinta Luna dan Alan berlanjut dengan penjelasan keduanya yang saling mencintai walaupun dengan waktu pertemuan yang dirasa sangat singkat.

Bahkan dalam kesempatan itu Alan tak henti-hentinya memuji kecantikan Lucinta Luna. Bahkan Alan sebelumnya tidak mengetahui bahwa Lucinta Luna merupakan selebriti di Indonesia.

"Dia (Lucinta Luna) adalah wanita yang cantik, dan sangat ramah kepada saya," tutur Alan.

Alan juga menyebut bahwa dia sangat nyaman dengan Lucinta Luna. Terlebih-lebih saat memeluk Lucinta Luna layaknya seperti di surga.

"Ketika memeluk saya seperti di surga," ucapnya.

Percakapan mereka terus berlanjut, sampai-sampai Deddy Corbuzier nyeletuk dengan mengatakan bahwa Lucinta Luna merupakan sosok transgender.

"Kamu tahu soal dia (Lucinta Luna)," tanya Deddy kepada Alan.

"Dia (Lucinta Luna) transgender," imbuhnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Vonis Ferdy Sambo, MA Ternyata Pangkas Vonis Semua Terdakwa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: