Indonesia Raih Dua Medali Perak di Philippines Athletics Championships 2023

Indonesia Raih Dua Medali Perak di Philippines Athletics Championships 2023

Foto:Indonesia Raih Dua Medali Perak di Philippines Athletics Championships 2023-(Istimewa)-

Agustinus mengatakan, "Puji Tuhan, saya mengucap syukur atas prestasi pertama yang saya dapatkan. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk prestasi selanjutnya dan bisa kembali membanggakan Indonesia. Secara pribadi, prestasi ini saya persembahkan kepada PT Freeport Indonesia dan PB PASI termasuk support dari semua jajaran pelatih," Ujar Agus, Selasa (28/03/2023).

- Selain Agustinus Ngamar Mahuze, atlet 100m putra, Amatus Somaghai juga mendapatkan medali perak pada Philippines Athletics Championships 2023.

- Pada babak kualifikasi Amatus berlari dengan waktu 11.06. Sementara itu pada babak final berhasil berlari dengan catatan waktu 10.92 pada posisi kedua.

- Philippines Athletics Championships 2023 digelar lima hari. Mulai dari 22 hingga 26 maret 2023. 

- Dalam gelaran ini, Indonesia menerjunkan 5 atlet yang berlomba di Negeri Lumbung Padi tersebut. Yang terbagi dari atlet lempar lembing putra, lempar cakram putra, 100m putra, dan 400m putra putri.

- Sekretaris Umum PB PASI, Tigor Tanjung mengatakan, uji coba ini sangat penting bagi para atlet untuk menambah pengalaman di ajang internasional dan mengukur performa mereka di lapangan. Dan hasil yang dicapai tim Indonesia di Philippines Athletics Championship 2022 menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Indonesia dan khususnya Papua.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Metro, Pemilik Rumah Sempat Terjebak Kobaran Api

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: