KAMMI Audiensi dengan KNPI Lampung, Bung Iqbal: Jiwa Sosial Pemuda Mulai Tergerus

KAMMI Audiensi dengan KNPI Lampung, Bung Iqbal: Jiwa Sosial Pemuda Mulai Tergerus

Foto: Pengurus KNPI Lampung dan KAMMI foto bersama usai audiensi.- (Lisa Mutia)-

RADARMETRO - (28/03/2023) Ketua Umum KAMMI Wilayah Lampung Habibbulloh Al Ansyor beserta jajaran pengurus mengadakan audiensi dengan DPD KNPI Lampung. Silaturahmi ini di sambut oleh Iqbal Ardiansyah selaku Ketua Umum DPD KNPI Lampung di Sekretariat DPD KNPI Lampung Jalan ZA Pagar Alam, No 25, Gg Semangka, Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung.

Iqbal Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Wilayah KAMMI Lampung yang telah bersilaturahmi di Sekretariat DPD KNPI Lampung dan menyampaikan bahwa KNPI Lampung merupakan rumah bagi seluruh organisasi kepemudaan dan sangat terbuka bagi para pemuda untuk melakukan kegiatan positif.

"Saat ini KNPI Lampung sedang berfokus untuk mengajak anak muda untuk ikut serta dalam kegiatan sosial, hal ini dilakukan karena jiwa sosial mulai tergerus dalam diri anak muda," ucap pria yang akrab disapa Bung Iqbal itu.

BACA JUGA:PLN Tebang Pilih Lakukan Opal PJU Suka Agung, Bagaimana dengan Listrik di Kawasan Register 45? 

KNPI Lampung juga menginisiasi pembentukan kelompok-kelompok kecil seperti Relawan Pemuda Lampung (RPL) untuk menghimpun anak muda yang gemar dengan kegiatan sosial agar terhindar dari perkumpulan-perkumpulan negatif yang dapat merugikan masyarakat seperti geng motor, perjudian, sampai narkoba.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua Umum KAMMI Lampung Habibullah Al Ansyor,  Ilham Tri Yubsir, Ahmat Sahrudi, Agus Sujepri, Jamaludin Wijaya, Aprilia Gita Lestari, dan Mega Desta Olivia selaku kader dan pengurus KAMMI Lampung.

"Kolaborasi kebaikan harus terus ditingkatkan, terkhusus untuk KAMMI dan KNPI berikhtiar dalam menghadirkan contoh-contoh gerakan kebaikan di ranah publik, karena generasi muda adalah bagian terpenting dari perubahan Bangsa," tutup Habib selaku Ketua Umum KAMMI Wilayah Lampung.

BACA JUGA:Indonesia Raih Dua Medali Perak di Philippines Athletics Championships 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: