Peringati HUT ke-78 RI, Pemdes Gedung Batin Solawat Bersama Masyarakat

Peringati HUT ke-78 RI, Pemdes Gedung Batin Solawat Bersama Masyarakat

SOLAWAT BERSAMA: Peringati HUT ke-78 Republik Indonesia Pemdes Gedung Batin adakan solawat bersama.-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Masyarakat Desa Gedung Batin, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara tumpah-ruah mengikuti solawat bersama Al Habib Abdurrahman bin Hasan Al Haddad dan Al Habib Abu Bakar Kahfi bin Muhsin Al Haddad, Selasa (15/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Sholawat Akbar yang diselenggarakan pemerintah desa gedung batin yang di prakarsai kepala desa Wahyu Eko Pambudi tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gedung Batin  Wahyu Eko Pambudi, mengucapkan puji dan syukur serta ungkapan terima kasih kepada masyarakat desa gedung batin yang antusias dan dapat berkumpul malam ini untuk bersholawat bersama Al Habib Abdurrahman Bin Hasan Al Haddad, dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 78.

Harapan kami pemerintah desa, dengan kita bersholawat bersama ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan rasa persaudaraan diantara masyarakat desa gedung batin khususnya.

BACA JUGA:Pawai Budaya, Sulpakar: Rasa Cinta dan Kebanggaan Budaya Indonesia Luar Biasa!

" Kita sama sama berdoa dengan bersholawat, desa kita akan tambah maju, makmur dan agamais, serta masyarakatnya rukun, makmur dan sejahtera ," ujar Wahyu

Ditempat yang sama Kasi Pemerintahan Okta mewakili Camat Sungkai Utara Antoni Efendi  menyampaikan salam hormat dari Bapak  Camat Sungkai Utara yang belum sempat hadir dan berkumpul bersama kita malam ini.

Disampaikannya, Pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan sholawatan yang digelar desa gedung batin malam ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

" Malam ini adalah malam yang luar biasa untuk masyarakat desa gedung batin, dimana untuk memeriahkan HUT RI Ke 78, Pemerintah Desa Menggelar sholawat bersama masyarakat, semoga dengan sholawat ini dapat menjadikan desa gedung bating maju, makmur dan sejahtera," ucap Okta. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Umumkan 2024 Gaji PNS, TNI dan Polri Naik 8%, Gaji Pensiunan Naik 12%

Sholawat yang dimulai pukul 20:00 Wib tersebut dihadiri oleh Perwakilan Camat Sungkai Utara, Polsek, Koramiil, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat desa gedung batin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: