Ulang Tahun Tragis, Gadis SMA Dibacok Tetangga Sendiri di Metro

Ulang Tahun Tragis, Gadis SMA Dibacok Tetangga Sendiri di Metro

Foto: Bercak darah di lokasi tempat kejadian perkara di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Seorang perempuan belia berinisial NGS asal Metro Pusat, Kota Metro, dihujani sabetan senjata tajam oleh tetangganya sendiri tepat saat merayakan hari ulang tahun yang ke-16.

Akibatnya, korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) itu harus dirawat intensif dengan luka bacok di sekujur tubuh.

Diketahui untuk pelakunya merupakan pria berusia 40 tahun bernama Hermawan alias Wawan, yang tak lain merupakan tetangga sebelah rumah korban.

Salah seorang anggota keluarga korban, Ilham menuturkan peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/8/2023) sekira pukul 20.00 WIB. 

Peristiwa terjadi tepat di depan rumah korban yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat.

"Kabarnya kejadian jam delapan. Kata orang-orang sini pelaku ini suka sama keponakan itu," ujarnya kepada awak media saat ditemui di kediaman korban, Senin (28/8/2023).

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, kata Ilham, NGS dan teman-teman SMA-nya tengah merayakan hari ulang tahun NGS di depan rumah.

"Sedang ngerayain ulang tahun dia sama teman-temannya, ya ada laki terus cewek, rame-rame gitu," ujarnya.


Foto: korban-(MH Naim)-

BACA JUGA:Kronologi Penculikan dan Penganiayaan Pemuda Aceh Imam Masykur oleh Tiga Anggota TNI

Tiba-tiba, Wawan yang melintas mengendarai sepeda melihat NGS dan rekan-rekannya langsung buru-buru pulang.

Ternyata Wawan mengambil sebilah golok, kemudian menghampiri NGS dan langsung menyerang dengan membabi buta.

"Untuk lukanya sih katanya di leher belakang, terus di punggung, sama di kaki. Tapi belum tau ya jelasnya, karena belum ke rumah sakit," jelasnya. 

Selain melukai korbannya, sabetan senjata tajam dari Wawan juga melukai pipi ibu korban yang mencoba melerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: