Cuan Bos! Cuma Perlu Isi Survei Bisa Dapat Saldo DANA Lewat Aplikasi Toluna

Cuan Bos! Cuma Perlu Isi Survei Bisa Dapat Saldo DANA Lewat Aplikasi Toluna

Foto: Ilustrasi --

RADARMETRO- Seiring berkembangnya dunia teknologi terdapat berbagai macam cara untuk mendapatkan penghasilan tanpa melakukan pekerjaan konvensional. Saat ini, hanya dengan bermodalkan Hp Android sambil bersantai di dalam kamar, kamu sudah dapat menghasilkan uang.

Dengan memanfaatkan koneksi internet kini kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan Saldo Dana Gratis lewat cara yang mudah yaitu cukup dengan mengisi survey.

Salah satu aplikasi survei berbayar yang cukup populer saat ini salah satunya adalah Toluna. Selain mudah digunakan kamu juga bisa memakai aplikasi ini dengan gratis.

Aplikasi Toluna atau yang juga disebut Toluna penghasil uang adalah aplikasi survei dan riset pasar yang memungkinkan pengguna mengikuti survei dan berpartisipasi dalam studi riset pasar dengan imbalan poin, yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Toluna sebenarnya hadir dalam dua bentuk  yakni aplikasi dan situs dan bisa dibilang cukup bisa dipercaya karena telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun. Untuk aplikasi kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

Untuk bisa menggunakan Toluna, kamu terlebih dulu harus membuat akun dan memberikan beberapa informasi data diri saat mendaftar. Nantinya, pihak Toluna akan memilihkan jenis survey yang sesuai dengan kriteria data dirimu.

Kamu juga tak perlu takut Kebingungan saat mengikuti survei di  Toluna, sebab situs dan aplikasi ini berbahasa Indonesia, jadi kamu nggak bakal kesulitan menjawab survei. 

Semakin banyak survei yang kamu ikuti maka semakin banyak poin yang kamu dapatkan dan bisa kamu tukarkan menjadi saldo dana, saldo ovo, pulsa, voucher atau hadiah lainnya.

Untuk bisa bergabung sebagai koresponden Toluna, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Unduh aplikasi Toluna di Playstore ataupun App Store.

2. Buka atau Jalankan aplikasi Toluna

3. Klik Gabung Dengan Kami.

4. Tunggu nama negara muncul lalu klik lanjutkan.

BACA JUGA:Masih Bingung Cara Transfer Dari DANA ke GoPay? Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: