Mau Cuan? Begini Cara Tambah Saldo DANA Tanpa Aplikasi Tambahan

Mau Cuan? Begini Cara Tambah Saldo DANA Tanpa Aplikasi Tambahan

Foto: Ilustrasi --

RADARMETRO - Hai kalian pejuang rupiah, mau dapat informasi mendapatkan uang tambahan. Yuk simak artikel ini, radarmetro.disway.id akan memberikan informasi bagaimana menambah saldo DANA milik kalian. 

Kita ketahui di era moderen saat ini uang akan dengan mudah kita dapatkan. Bahkan hanya duduk manis saja di dalam rumah, kita bisa mendapatkan cuan loh. 

Disusul dengan mudahnya pelayanan digital saat ini mendukung kita mendapatkan pundi pundi rupiah dengan mudah. Misalnya seperti aplikasi DANA maupun dompet digital lainnya. 

Berbagai fitur dalam aplikasi tersebut akan membantu kalian untuk memenuhi kebutuhannya. Seperti membayar angsuran motor, listrik, membeli pulsa, dan lainnya tanpa harus keluar rumah. 

Bahkan tak hanya itu, cukup dengan aplikasi DANA bisa menambah penghasilan kalian tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Bagaimana caranya, simak yuk caranya berikut ini. 

Nah kalian sudah memiliki aplikasi DANA kan? Kalau belum kalian bisa dengan mudah mendownload di aplikasi Google Store. Kemudian kalau sudah, kalian bisa mengikuti cara ini. Simak baik-baik ya. 

Caranya kalian hanya perlu ikut andil di program DANA Afiliasi. Ini merupakan suatu program untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui komisi. 

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Begini Caranya

Nah untuk dapat mengikuti program ini, kalian hanya perlu membagikan DANA Voucher di semua media sosial milik kalian. Karena dengan membagikan voucher link tersebut, maka secara otomatis uang tambahan akan masuk di akun kalian. 

Berikut cara mengikuti program DANA Afiliasi

1. Pertama, masuk ke Aplikasi DANA

2. Kemudian, pilih menu DANA deal

3. Lalu, pilih voucher yang tersedia di menu DANA deal

4. Selanjutnya, bagikan link voucher yang kalian pilih ke seluruh media sosial kalian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: