Mau Dapat Saldo DANA Kaget Rp100.000, Buruan Klik Disini!

Mau Dapat Saldo DANA Kaget Rp100.000, Buruan Klik Disini!

Foto: Saldo Dana-(Ilustrasi)-

RADARMETRO - Hai kalian mau tambahan saldo DANA Kaget gratis  Rp100.000. Yuk simak artikel hari ini, Senin 18 September 2023. 

Tidak perlu keluar rumah, berpanas-panasan kalian bisa loh dapat saldo DANA Kaget Rp100.000. Syaratnya kalian juga cukup mudah tidak perlu menggunakan aplikasi lainnya. 

Bahkan kalian juga tidak perlu loh menggunakan KTP. Cukup dengan klik link DANA yang dibagikan pengguna lain, kalian bisa dapat Saldo DANA Kaget Rp100.000.

Namun yang perlu diingat syarat utama kalian harus memiliki smartphon dan kuota internet. Maka dengan mudah saldo DANA Kaget Rp100.000 kalian bisa langsung masuk ke akun kalian. 

Kita ketahui bahwa DANA merupakan aplikasi dompet digital nontunai dan nonkartu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian akan dengan mudah melakukan transaksi secara cepat, praktis bahkan terjamin keamanannya.

Selain itu, aplikasi DANA juga menyediakan beragam fitur menarik untuk memudahkan kalian melakukan transaksi. Bahkan DANA juga memberikan fitur saldo DANA Kaget gratis di akun kalian. 

Tidak hanya itu, DANA juga menghadirkan fitur PayLater yang memungkinkan kalian untuk meminjam saldo hingga Rp10 juta. 

Penasaran kan bagaimana bisa mendapatkan saldo DANA Kaget ini, yuk simak cara mudah mendapatkan saldo DANA Kaget.

Pertama kalian harus terlebih dahulu  melakukan upgrade akun menjadi akun premium. Nah ini kesempatan emas bagi kalian upgrade akun sekaligus dapat cuan

BACA JUGA:Buruan, DANA Bagi-Bagi Saldo hingga Rp250 Ribu

Dilansir dari Disway.id berikut ini langkah-langkah untuk melakukan upgrade akun DANA : 

1. Klik ikon 'Saya' yang terletak di bagian kanan bawah layar. 

2. Pilih opsi 'Verifikasi Akun Saya'. 

3. Ambil foto e-KTP Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: