Mau Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Begini Caranya

Mau Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Begini Caranya

Foto: Ilustrasi--

RADARMETRO - Bagi Anda yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair caranya cukup mudah. Baca artikel ini hingga akhir Anda akan menemukan cara mudah mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair. 

Berbeda dengan cara lainnya, untuk mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair ini, Anda tidak perlu mengundang temen. Dengan menggunakan cara ini Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 

Meski demikian untuk mendapatkan saldo DANA gratis tersebut, Anda harus memiliki samratphon dan kuota internet. Sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk mengakses dan mendapatkan saldo DANA secara gratis. 

Syarat dan ketentuan juga berlaku untuk mendapatkan saldo DANA gratis ini. Anda harus dapat menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan point. Dengan semakin banyak menyelesaikan misi, maka point Anda juga akan semakin besar. 

Nah bagaimana caranya? Simak berikut metode mendaptkan saldo DANA gratis. 

Pertama cara yang paling mudah berupa DANA Kaget. Ini merupakan salah satu fitur dari aplikasi DANA. Dengan fitur ini Anda bisa mendapatkan saldo DANA Kaget hingga mencapai Rp100 ribu. 

BACA JUGA:Cuan Bos! Cuma Perlu Isi Survei Bisa Dapat Saldo DANA Lewat Aplikasi Toluna

Untuk mendapatkan saldo DANA Kaget tersebut, caranya hanya dengan mengklaim link DANA Kaget. Tentu dengan fitur ini Anda harus memasukkan nomor handphon. 

Tak hanya itu, saldo DANA Kaget ini bisa Anda dapatkan setiap hari bagi pengguna. Namun untuk bisa mendapatkan DANA Kaget ini Anda wajib mendownload aplikasi DANA dan membuat akun premium. 

Jika Anda bingung membuat akun DANA, pada artikel ini akan dimuat tata cara membuat akun DANA. 

Langkah pertama Anda hanya perlu mendownload aplikasi DANA. Langkah kedua buka aplikasi DANA. Selanjutnya masukkan nomor handphone Anda yang aktif.

Dengan memasukkan nomor handphone, aplikasi ini akan mengirimkan pesan kode OTP melalui SMS, dan masukkan kode tersebut.

Selanjutnya masukkan identitas sesuai dengan KTP Anda. Kemudian buat kode pengaman pin DANA sesuai dengan petunjuk. 

Lalu, masukkan kembali pin yang telah dibuat. Setelah itu, ikuti langkah selanjutnya dan akun DANA Anda akan aktif untuk dapat digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: