ASES UM Metro Usung Tema Makrab "Building Bridges of Bonds and Gain Togetherness"

ASES UM Metro Usung Tema Makrab

Foto: Para peserta makrab UM Metro.-(Fenny)-

RADARMETRO - ASES UM Metro sebuah himpunan mahasiswa program studi yang berfokus pada pengembangan keterampilan sosial dan kepemimpinan, mengadakan acara Makrab (Masa Keakraban) pada tanggal 7-Oktober 2023 dengan tema yang menginspirasi, yaitu “Building Bridges of Bonds and Gain Togetherness.”

Acara makrab ini diharapkan akan menjadi platform penting bagi anggota ASES UM Metro untuk mempererat hubungan, membangun jejaring, dan memperluas pengetahuan mereka tentang kepemimpinan sosial. 

BACA JUGA:Ikuti Program Kampus Mengajar, Mahasiswa UM Metro Galakkan Program 30 Minutes Literacy

Tema “Building Bridges of Bonds and Gain Togetherness” dipilih dengan tujuan untuk mendorong kolaborasi yang lebih erat di antara anggota, serta membangun ikatan yang lebih kuat di antara mereka.

Eva Faliyanti selaku Wakil Dekan II FKIP UM Metro menerangkan berbagai kegiatan menarik telah disiapkan untuk acara ini, termasuk, workshop keterampilan menggunakan Microsoft Word dan Microsoft Powerpoint, serta Fun Learning untuk melatih keaktifan calon anggota baru ASES, dan juga berbagai permainan rekreasi yang mendukung tujuan acara ini.

BACA JUGA:Raih Penghargaan Tim Terbaik, PPK Ormawa Himadikmi UM Metro Tergetkan Lolos Abdidaya 2023

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Amirudin Latif dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi seluruh mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: