Pasangan Timnas Voli Indonesia Menikah, Doni Haryono dan Wilda Nurfadhilah

Pasangan Timnas Voli Indonesia Menikah, Doni Haryono dan Wilda Nurfadhilah

Foto: Terlihat Doni Haryono dan Wilda Nurfadhilah saat mengenakan baju pengantin serta menunjukkan buku nikah.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Pasangan sesama atlet bola voli yang tergabung dalam Tim Nasional (Timnas) Indonesia akhirnya melepas masa lajang mereka. Pengantin baru ini adalah Doni Haryono dan Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi.

Doni dan Wilda resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Cimahi Convention Hall, Jawa Barat, pada Sabtu (14/10/20230).

Doni merupakan salah satu putra terbaik bangsa Indonesia di bidang olahraga, khususnya bola voli. Ia telah bergabung dalam skuad Timnas Voli Putra Indonsesia sejak tahun 2015 silam.

Selain berprestasi di negara sendiri, Doni juga memperkuat tim bola voli asal jepang, yakni Nagano Tridentas sejak 2022 hingga sekarang.

Sementara itu, prestasi Wilda di dunia bola voli tak kalah mentereng. Dirinya mulai menjajaki karir professional sebagai pemain Timnas Voli Putri Indonesia di tahun 2011.

BACA JUGA:Suntik Filler Ilegal, Artis Bintang Pantura 5 Asal Lampung Diciduk Polisi

Sebelum menyudahi karirnya di tahun 2023, Wilda pernah ditunjuk untuk menjadi kapten di berbagai pertandingan antar klub maupun mewakili negara Indonesia.

Dengan segudang prestasi yang ditorehkan keduanya, lantas mereka memiliki ribuan fans yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Sehingga kisah asmara antara Doni dan Wilda pun turut menjadi sorotan publik. Terlebih-lebih saat pasangan sesama Timnas Bola Voli Indonesia ini menikah.

Momen bahagia pernikahan Doni dan Wilda yang diunggah pada akun media sosial Instagram mereka langsung dibanjiri komentar dari para penggemar.

“Definisi pasangan yang setara,” tulis komentar @its_*****

BACA JUGA:Wow... Tunjangan ASN Bakal Dihapus, Pemerintah Siapkan Gantinya

“Duo idola sejak Doni Tim BNI dan Wilda Popsivo, sampai sekarang,” ujar @green*****

“Melu bahagia, pasangan paling serasi semoga ke depan ne timbul atlet-atlet potensial dari mereka. Amiiin,” timpal @didik_****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: