Dinas Perpustakaan Nasional & Dinas Perpustakaan Tubaba Monev Penerima Bantuan TPBIS

Dinas Perpustakaan Nasional & Dinas Perpustakaan Tubaba Monev Penerima Bantuan TPBIS

Foto: saat melakukan monev di salah satu tiyuh yang menerima bantuan program TPBIS.-(Rico)-

RADARMETRODinas Perpustakaan Nasional bersama Dinas Perpustakaan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, lakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di 4 tiyuh (desa) yang mendapatkan bantuan program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS). 

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perpustakaan Tubaba Rodianto melalui Kepala Bidang Pengembangan Sri pada radarmetro.disway.id melalui via WhatsApp, Rabu (25/10/2023) pukul 11.43 WIB. 

Dikatakan Sri, monev tersebut dilaksanakan langsung oleh konsultan program TPBIS dari Perpustakaan Nasional dan Dinas Perpustakaan Kabupaten Tubaba. 

BACA JUGA:Rehab Gedung SMAN 02 Marga Kencana Tubaba Diduga Pakai Material Bekas


Foto: Dinas Perpustakaan Nasional & Dinas Perpustakaan Tubaba, Lakukan Monev di 4 Tiyuh yang Menerima Bantuan Program TPBIS-(Rico)-

"Kegiatan monev ini kita lakukan di 4 tiyuh yang menerima bantuan TPBIS diantaranya, Tiyuh Gedung Ratu, Mulya Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Tiyuh Gilang Tunggal Makarti, Kecamatan Lambu Kibang, Tiyuh Indraloka Jaya, Kecamatan Way Kenanga," jelasnya. 

Lanjut dia, untuk bantuan program TPBIS yang diberikan dari Perpustakaan Nasional berupa 3 buah PC, server, printer, 300 buah buku, 2 buah rak, dan smart tv 43 inch. 

BACA JUGA:7 Peserta dari Tubaba Berhasil Mendapatkan Juara di Perlombaan MTQ

"Semoga dengan diberikannya bantuan ini dapat menambah minat baca masyarakat serta menambah ilmu pengetahuan masyarakat setempat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: